Colorbond® Selain Award Steel Architectural 2019 Juga Adakan Seminar

"Kami bangga dapat membawa kembali Steel Architectural Award 2019 di tahun keduanya setelah kesuksesan dari pelaksanaan perdana Steel Innovation Award 2017. Setiap tahunnya, berbagai arsitek, developer dan pemilik proyek bangunan telah membuat kami terkesan dengan kreativitas baru dan keberagaman visi mereka untuk menggunakan bahan baja lapis sebagai material dasar dari proyek mereka"

Colorbond® Selain Award Steel Architectural 2019 Juga Adakan Seminar

Telegraf, Jakarta – Steel Architectural Award  sebuah  penghargaan arsitektur prestisius yang digagas oleh Colorbond®  mengadakan kali ke dua award yang menjunjung tinggi inovasi dan kreatifitas untuk para pelaku industri bangunan dan seniman Indonesia.

Penghargaan ini tidak hanya mengakui profesional proyek bangunan dan seniman yang memiliki ide segar, inovasi desain, dan keunikan mahakarya untuk membuat bangunan atau mahakarya seni berbasis baja lapis, tapi juga memperlihatkan keberagaman visi, serta peningkatan kesadaran untuk menggunakan baja lapis pada proyek mereka di masa depan.
Sally Dandel – Vice President Marketing PT. NS BlueScope Indonesia mengungkapkan dalam konfrensi pers Steel Architectural Award  2019 di Jakarta, Selasa (12/3).
Tujuan diadakannya  Steel Architectural Award  2019  adalah mengispirasi rekan rekan pelaku induatri bangunan, arsitek dan kontraktor agar lebih mengekspor kontruksi dengan baja,” tuturnya.
Yan Xu President Director of NS BlueScope Indonesia menambahkan Tahun ini, Steel Architectural Award 2019 membawa tema besar Envisioned The Future of Steel as World-Class Masterpiece.
“Kami bangga dapat membawa kembali Steel Architectural Award 2019 di tahun keduanya setelah kesuksesan dari pelaksanaan perdana Steel Innovation Award 2017. Setiap tahunnya, berbagai arsitek, developer dan pemilik proyek bangunan telah membuat kami terkesan dengan kreativitas baru dan keberagaman visi mereka untuk menggunakan bahan baja lapis sebagai material dasar dari proyek mereka,” ungkap Yan Xun yang sekaligus  sebagai tim juri.
Award yang merebutkan berbagai macam kategori  antara lain Commercial Architecture, Industrial Architecture, Infrastructure and Public Architecture, Residential Architecture, Energy and Mining Architecture dan kategori terbaru Artwork Objectndiikuti oleh 55 entri.
Selain penghargaan Steel Architectural  2019 juga mengadakan seminar, seminar tersebut menghadirkan pembicara-pembicara bergengsi dari dunia arsitektur dan desain ini membagikan berbagai pengetahuan di dunia arsitektural dan penggunaan bahan bangunan metal yang lebih kuat, lebih tahan lama dan serbaguna serta akan memberikan ketenangan pikiran untuk semua jenis kebutuhan bangunan.

Pembicara COLORBOND® Steel Architectural Seminar 2019 antara lain Norihiko Dan – Architect/Urban Designermembawakan seminar yang membicarakan seputar gedung dan bahan bangunan dari metal (steel) bersifat tanggap gempa serta Prof. Peter Stutchbury – Australian Architect yang telah meraih berbagai penghargaan, salah satunya Australian Institute of Architects Gold Medal 2015. (Red)


Credit Photo : Colorbond® Selain Award Steel Architectural 2019 Juga Adakan Seminar


Share



Komentar Anda