Chrissy Teigen Jadi Korban Tabrak Lari

Chrissy Teigen Jadi Korban Tabrak Lari

"Ditabrak oleh orang gila yang ngebut saat sedang belok dan dia kabur tapi polisi ada di sana. Polisi yang bicara ke E! Sepertinya. Bukan masalah besar. Aku baik-baik saja,"

Chrissy Teigen Jadi Korban Tabrak Lari


Telemale Chrissy Teigen, istri dari penyanyi John Legend tersebut baru saja menjadi korban tabrak lari, Rabu lalu. Lantas, bagaimana keadaannya seka­rang? Untungnya, Teigen tak mengalami luka serius sedikit pun. Ibu satu anak itu mengu­mumkan jika dia selamat dan kondisinya baik-baik saja.

“Ditabrak oleh orang gila yang ngebut saat sedang belok dan dia kabur tapi polisi ada di sana. Polisi yang bicara ke E! Sepertinya. Bukan masalah besar. Aku baik-baik saja,” ki­caunya di Twitter.

Berdasar pemberitaan E! Online, mobil yang ditumpan­gi Teigen ditabrak di kawasan Hollywood sekitar pukul 19.30 waktu setempat.


Chrissy Teigen Hot Hot


Polisi mengatakan jika kala itu Teigen adalah penump­ang, namun mereka tak mengungkap siapa yang mengemudi­kan mobil yang ditumpangi sang model. Polisi sendiri telah mengamank­an pelaku tabrak lari.

Padahal, pagi hari sebelum kejadian tersebut, Teigen tam­pak mengunggah sebuah foto di Snapchat yang menunjuk­kan wajah imutnya saat masih anak-anak. “Jangan bilang bah­wa foto ini mirip Lu, Lu (anak Teigen). Ini adalah aku,” tulis rekan Kim Kardashian ini.


Chrissy Teigen On Beach


Setelah melahirkan, Teigen kembali ke profesinya semula sebagai model. Perempuan 31 ta­hun itu mengenakan bikini untuk Sports Illustrated, edisi khusus busana renang. Ia begitu percaya diri memamerkan tubuhnya yang baru saja melahirkan, di edisi pertama 2017 majalah itu.


Chris Tv


“Sudah cukup lama sejak saya mengenakan busana re­nang terakhir kali,” katanya. “Saya belum pernah difoto se­jak hamil. Tapi tentu saja, Anda tahu bahwa MJ (MJ Day, editor Sports Illustrated) dan semua di majalah ini secara umum akan mengagumi tubuh Anda tak peduli apa yang terjadi dan mengagumi perubahan­nya.” (Red)


 

KBI Telegraf

close