Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 Khusus Mobil Baru dan LCGC

"Dimana Castrol MAGNATEC STOP-START OW-20 ini mengunakan teknologi full synthetic membuat lebih tahan panas dan molekul pintar, Castrol MAGNATEC STOP-START OW-20 telah memenuhi spesiflkasi SAE 0W-20 API SN. ILSAC GF-5. Dengan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan."

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 Khusus Mobil Baru dan LCGC

Telegraf, Jakarta – Pengguna kendaraan khususnya masyarakat perkotaan, masalah yang dihadapi adalah kemacetan yang tidak bisa dielakkan, dalam kemacetan inilah mesin kendaraan bekerja semakin berat yang mengakibatkan kendaran salah salah mengalami kerusakan mesin.

Untuk menghindari kerusakan mesit yang akibat dari mengendari di daerah macet Castrol Indonesia memanjakan pelanggannya dengan mengeluarkan Castrol MAGNATEC STOP-START OW-20, Jakarta, Selasa (9/5/17). Produk tersebut dirancang khusus untuk mobil-mobil modern dan low cost green cars (LCGC), yang mana permintaan sedang berkembang pesat di Indonesia.

Produk ini merupakan bagian Castrol Castrol MAGNATEC STOP-START yang sebelumnya telah sukses sejak diiuncurkan di Indonesia pada 2013. Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menerangkan bahwa MAGNATEC STOP-START OW-20 dilengkapi dengan molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan pada mesin  mobil modern sepperti LCGC.

“Dimana Castrol MAGNATEC STOP-START OW-20 ini mengunakan teknologi full synthetic membuat lebih tahan panas dan molekul pintar, Castrol MAGNATEC STOP-START OW-20 telah memenuhi spesiflkasi SAE 0W-20 API SN. ILSAC GF-5. Dengan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan, ” tuturnya.

Mobil modern, termasuk LCGC, memiliki desain yang lebih compact namun tetap dituntut untuk memberikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Kondisi tersebut membuat mesin mobil bekerja lebih keras sehingga membutuhkan pelumas yang memberikan performa dan pelumasan superior walau dikondisi suIit sekaipun .

Deananda mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan Castrol MAGNATEC STOP-START OW-20 di Indonesia. Hadirnya produk ini sekaiigus meelengkapi portofolio dari Castrol MAGNATEC yang sebelumnya telah sukses di Indonesia,” ujarnya

“Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari meain modern yang kompact, pelumas ini juga cocok untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti -jalan yg sering ditemui di daerah didaerah perkotaan.” tutupnya. (Red)

Credit foto : Atti Kurnia


 

Tanggapi Artikel