Caroline Wozniacki Melaju ke Final Pan Pacific Usai Singkirkan Muguruza

Caroline Wozniacki Melaju ke Final Pan Pacific Usai Singkirkan Muguruza

"Mereka bermain sangat agresif dan meraih kesempatannya, dan itu sangat sulit dan hari ini saya berusaha mengawali permainan dengan keras,"

Caroline Wozniacki Melaju ke Final Pan Pacific Usai Singkirkan Muguruza


Telegraf, Tokyo – Juara bertahan Caroline Wozniacki melangkah ke final Pan Pacific Terbuka setelah menyingkirkan petenis nomor satu dunia Garbine Muguruza 6-2 6-0 pada Sabtu, (23/09/2017) ketika petenis asal Denmark tersebut memastikan tetap berada pada perburuan gelar ketiga di turnamen Tokyo itu.

Petenis unggulan ketiga itu harus berjuang keras dengan bangkit dari keteringgalan satu set untuk memenangi dua pertandingan sebelumnya, namun justru ketika melawan juara Wimbledon Muguruza di semi final, dirinya tidak mengalami hambatan apapun.

Petenis Denmark itu mematahkan servis pembuka dari petenis unggulan asal Spanyol itu kembali mengulanginya untuk meraih set pertama.

Justru Muguruza yang belum pernah kehilangan satu set pun pada pertandingan putaran sebelumnya, tidak mampu meraih momentum apapun dan bahkan pukulan bola dia sering keluar dalam pertandingan yang berjalan hanya satu jam itu.

“Saya pikir saya hari ini bermain bagus dan main menyerang dan servis saya juga bagus,” kata Wozniaki seperti dilansir Reuters.

“Mereka bermain sangat agresif dan meraih kesempatannya, dan itu sangat sulit dan hari ini saya berusaha mengawali permainan dengan keras,” tambahnya.

Sementara Muguruza mengatakan dirinya sangat kecewa atas kekalahannya karena merasa tidak kehilangan fokus.

“Hari ini mungkin permainan tenis terbaik saya tapi tidak di sana, dia bermain bagus dan saya tidak berpikir banyak tentang ini,” kata petenis berusia 23 tahun itu. (Red)

Photo Credit : AP Photo


KBI Telegraf

close