Butuh Perangkat Untuk Konten Tak Terbatas Ini Produknya

“Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak ‘likes'. Untuk mereka yang ingin out of the box, Samsung Galaxy A72 (64+12+5+8) hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP"

Butuh Perangkat Untuk Konten Tak Terbatas Ini Produknya


Telegraf – Pandemi Covid-19 memaksa orang orang beraktifitas di dalam rumah dan mengubah kebiasaan kebiasan baru maasyarakat. Membuat masyarakat dengan cepat beradaptasi dengan pemanfaatan teknologi digital. Media sosial adalah salah satu alternatif untuk mengembangkan kreatifitas khususnnya gend-z dan Millenial.

Menangkap peluang tersebut Samsung memberikan produk yang memang di peruntukan untuk para kreator Gen-Z dan Milenial yang ingin membuat konten yang stand out dan out of the box. Dengan Samsung Galaxy A32|A52|A72 kamera yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu (IP67) serta memiliki Awesome Camera 64MP.

“Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak ‘likes’. Untuk mereka yang ingin out of the box, Samsung Galaxy A72 (64+12+5+8) hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam webinar, Jumat (9/4).

Ia mengungkapkan untuk pengambilan gambar dalam keadaan minim cahaya samsung A72 memiliki tambahan fitur Optical Image Stabilization (OIS) agar pengambilan gambar bisa lebih stabil. Sementara untuk fitur IP67 memungkinkan para kreator bisa lebih kreatif lagi membuat konten tanpa harus dibatasi cipratan air dan debu.

Rifki Antariksa, seorang content creator, didapuk membuat konten sosial media Awesome yang stand out dan out of the box menggunakan Samsung Galaxy A series terbaru. Ia menangkap Momen Dramatis di Bawah Air dengan lensa utama beresolusi 64MP OIS (f/1.8). Ia menjelaskan kemampuan resistansi terhadap air dan debu yang dimiliki oleh Galaxy A52|A72 membuat anak muda berani basah dan kotor.

“Untuk merekam video slow motion (slo mo) mengunakan Galaxy A72 di bawah rintikan air, atur jarak Model 1-2M di depan rintikan air, sehingga dapat menghasilkan video dengan efek hujan tanpa model harus basah. kata Rifki.

sementara itu untuk mengambil gambar agar model terlihat jenjang dan stylish bisa mengunakan lensa ultra-weide pada galaxi A32 dengan kamera 8MP.


Photo Credit : Rifki Antariksa, content creator dan Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia (ki-ka) usai webinar/Doc/ist


 

Atti K.

close