Bukan Saja Sepatu Tetapi Ini Tips Rio Malhotra Untuk Olahraga Lari

Oleh : Atti K.

Telegraf – Pandemi Covid-19 membuat masyarakat a ware dengan kesehatan, olah raga lari adalah salah satu olahraga yang di pilih banyak masyarakat saat ini untuk tetap bugar dan sehat, selain murah olah raga lari tidak memerlukan tempat yang khusus.

Untuk memaksimalkan olahraga lari untuk tubuh, salah satu atlate lari gawang Rio Malhotra memberikan tips untuk pelari pemula.

1. Sebelum melakukan olahraga lari harus mengetahui kondisi tubuh badan kita, bagaimana kondisi badan kita sehat atau tidak.
2. Memilih sepatu yang benar.
3. Memilih rute yang tepat yang aman untuk kaki saat lari nanti.
4. Mulai merencanakan program latihan seperti mulai berjalan, berjalan dengan ada lari lari sedikit, dan mengindari lari dengan buru buru.
5. Latihan lainnya seperti angkat beban hindari juga angkat beban terlalu banyak, lebih baik bergabung pada club club runner (ini membuat kita terus semangat).

Dalam rangka meningkatkan kualitas performa latiahan untuk para pelari pemula Under Armour memperkenalkan UA HOVR™ Phantom 3 sepatu lari netral dan responsif yang dirancang untuk runner untuk meningkatkan performa lari dari latihan sebelumnya.

Rio juga mengungkapkan selain untuk latihan Under Armour juga cocok untuk gaya “jadi kita semakin panas, karena warnanya banyak,” tuturnya dalam peluncuran Under Armour UA HOVR™ Phantom 3 di Jakarta.

Dikesempatan yang sama Yudhistira Soelaeman selaku Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia menjelaskan, Under Armour UA HOVR™ Phantom 3 memiliki 6 kelebihan yaitu pertama, bagian atas UA IntelliKnit yang lembut dan elastis untuk kenyamanan & rasa seperti memakai kaos kaki yang super breathable, ke dua panel kaki tengah yang dibentuk untuk struktur tambahan & bantalan dalam yang nyaman, ke tiga mengunakan Knit Collar untuk kemudahan pemakain & rasa yang menyenangkan dengan tambahan support untuk tumit untuk menambah stabilitas.

Lanjutnya yang ke empat,  Sockliner SpeedForm® 2.0 yang Ultra Breathable, yang  mampu memberikan support di bagian bawah kaki yang lebih lembut dan yang ke lima, bantalan UA HOVR™ yang responsif mengurangi benturan,  adalah mengembalikan energi (energy return) & membantu mendorong Anda maju dan yang terakhir Outsole berupa karet penuh dengan pola yang didesain khusus untuk traksi & daya tahan yang lebih maksimal.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close