Buat Pria Bergairah Saat Foreplay, Lakukan Lima Hal Ini

"Kombinasi panas dan getaran akan memicu beberapa sensasi serius,"

Buat Pria Bergairah Saat Foreplay, Lakukan Lima Hal Ini

Tak perlu buru-buru langsung ke ‘menu utama’. Bercinta tak akan menyenangkan tanpa foreplay.

Sebagai tahap ‘pemanasan’, foreplay bertujuan untuk membuat pasangan lebih bergairah. Tak melulu pria yang harus berusaha untuk membuat pasangan lebih bergairah, tapi juga wanita dipersilakan menggoda pasangan agar lebih ‘panas’ dalam sesi foreplay.

Beberapa tips berikut bakal menuntun anda untuk mengambil banyak bagian atau malah mendominasi permainan. Mulai-lah dengan ciuman yang baik hingga seterusnya.

1. Ciuman yang baik

Penelitian menemukan bahwa berciuman mampu meningkatkan hormon dopamin dalam otak. Dopamin bertanggung jawab pada kenaikan hasrat seksual, baik pria ataupun wanita.

Melansir Women’s Health Magazine, seksolog Carol Queen memberikan saran untuk perlahan memainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Goda si dia dengan sedikit memberikan gigitan di area bibir bawah.

2. Dari telinga turun ke leher

Jangan sampai lewatkan bagian telinga pasangan. Rangsangan pada telinga mampu membantu si dia mencapai puncak orgasme. Coba saja jilat bagian telinga sambil membisikkan kata-kata nakal.

Dari telinga, Anda bisa turun menuju ke leher. Dari studi yang diterbitkan jurnal Ergonomics, bagian tengkuk menyukai getaran dengan frekuensi rendah. Dari riset ini, Anda bisa mencoba mencium bagian belakang leher sambil sedikit membuka mulut dan bersenandung.

“Kombinasi panas dan getaran akan memicu beberapa sensasi serius,” ujar pakar seks lainnya Emily Morse.

3. Puting juga butuh perhatian

Tak hanya pada wanita, pada pria pun puting menjadi salah satu ‘hot spot’ mereka. Sebelum menuju menu utama, ada baiknya mampir menggoda si puting baik dengan sentuhan, jilatan atau sedikit memberikan gigitan.

4. Tak hanya penis

Harus diakui, area genitalia menjadi bagian yang paling berkontribusi pada sensasi rangsangan luar biasa. Namun, tak hanya penis, anda bisa memainkan bagian lain seperti skrotum alias buah zakar.

Baca Juga :   Hubungan Intim, Ini Area Tubuh Wanita Yang Enggan Disentuh Saat Bercinta

5. Jangan lewatkan perineum

Setelah skrotum, selesaikan perjalanan anda di perineum. Perineum terletak di belakang skrotum sebelum anus. Area ini menyimpan banyak otot ejakulasi yang saat dipijat dapat menimbulkan ledakan rangsangan yang besar.


Photo: SHUTTERSTOCK