Connect with us

Corporate

Brawijaya Healthcare Group Merayakan Ulang Tahun ke-17: Bersinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas

Published

on

Brawijaya Healthcare Group Merayakan Ulang Tahun ke-17: Bersinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas
Brawijaya Healthcare Group Merayakan Ulang Tahun ke-17: Bersinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas. (Doc/Ist)

Telegraf – Brawijaya Healthcare Group, salah satu institusi kesehatan terkemuka di Indonesia, merayakan peringatan ulang tahun ke-17 mereka pada tahun 2023 ini. Selama 17 tahun terakhir, mereka telah berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Dalam usia yang matang ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengutamakan sinergi antara anggota grup mereka sebagai salah satu kunci kesuksesan dalam menyediakan layanan kesehatan yang unggul. Mereka telah menjadi rumah sakit sub-spesialis dengan layanan dan fasilitas yang lengkap, memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

Pada tanggal 13 September 2023, Brawijaya Healthcare Group akan menggelar konferensi pers yang akan dihadiri oleh Ibu Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group, Bapak Arie Wibowo, Corporate VP Human Capital & Legal, serta beberapa Pubic Figure yang telah menjadi Sahabat Brawijaya selama ini.

Brawijaya Healthcare Group: Melangkah dari Rumah Sakit Ibu dan Anak

Brawijaya Healthcare Group memulai perjalanannya pada tanggal 17 September 2006, dengan membuka Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jl. Taman Brawijaya, Jakarta. Selama 17 tahun ini, mereka telah berkembang menjadi rumah sakit yang menawarkan layanan sub-spesialis dengan fasilitas yang lengkap. Saat ini, Brawijaya Healthcare Group memiliki tujuh cabang, masing-masing dengan layanan unggulan:

  1. Brawijaya Hospital Antasari: Menawarkan layanan unggulan seperti Obstetrics & Gynecology Center, Comprehensive Pediatric Center, Oncology Center, dan banyak lagi.
  2. Brawijaya Hospital Depok: Fokus pada layanan Trauma Center, Endoscopic Clinic, Fetomaternal & High Pregnancy, serta layanan medis lainnya.
  3. Brawijaya Hospital Duren Tiga: Terkenal dengan Snoring & Sleep Disorder Clinic, Obstetrics & Gynecology Clinic, serta Comprehensive Pediatric Center.
  4. Brawijaya Hospital Saharjo: Menawarkan layanan seperti Oncology Center, Trauma Center, Neurology & Neuro Surgery Center, dan lainnya.
  5. Brawijaya Hospital Tangerang: Memiliki layanan Obstetrics & Gynecology Center, Comprehensive Pediatric Center, Ophthalmology Center, dan lainnya.
  6. Brawijaya Clinic Kemang: Menyediakan layanan seperti Psychology & Psychiatry Center dan Children Development Center.
  7. Brawijaya Clinic Bandung: Fokus pada Maternity Clinic 24 Hours, Adult & Children Inpatient Rooms 24 Hours.

Semua cabang ini bekerja sama untuk memberikan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas bagi keluarga di seluruh Indonesia.

Memasuki 17 tahun usianya pada 2023 ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengedepankan sinergi groupnya sebagai salah satu kunci sukses mewujudkan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat luas.

Memasuki 17 tahun usianya pada 2023 ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengedepankan sinergi groupnya sebagai salah satu kunci sukses mewujudkan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat luas.

Sinergi sebagai Kunci Kesuksesan

Baca Juga :   Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Brawijaya Healthcare Group telah memiliki lebih dari 600 dokter dan 1000 staf operasional dan manajemen yang berperan penting dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Mereka berkomitmen untuk bersaing dengan rumah sakit internasional yang masuk ke Indonesia, dengan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Brawijaya Healthcare Group juga berencana untuk terus berkembang dengan membuka cabang-cabang baru di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada lebih banyak orang.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang ke-17, Brawijaya Healthcare Group membuka Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada tanggal 15 September 2023. Selain itu, mereka juga mengadakan berbagai kegiatan hiburan, seperti lomba antar karyawan, kompetisi olahraga, dan kegiatan CSR dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan duafa.

Peringatan ulang tahun ini akan mencapai puncaknya dengan acara “Gebyar Brawijaya Anniversary 17” di Plaza Sudirman GBK 6 dan Car Free Day (CFD) di Jl. Sudirman. Acara ini akan mencakup Fun Walk, berbagai permainan, penghargaan, serta pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat umum. Artis terkenal seperti RAN akan tampil di panggung utama, menjadikan acara ini momen yang sangat berarti bagi Brawijaya Healthcare Group.

Bapak Arie Wibowo, Corporate VP Human Capital & Legal, menyatakan, “Kami selalu berupaya memberikan penghargaan kepada karyawan kami, karena mereka telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan grup ini. Dengan demikian, karyawan kami akan selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik, karena mereka merasa sebagai bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital.”

Perayaan ulang tahun ke-17 ini adalah bukti nyata komitmen Brawijaya Healthcare Group untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Semoga mereka terus tumbuh dan memberikan dampak positif pada dunia kesehatan di Indonesia dalam beberapa tahun mendatang.

Bagikan Artikel
Advertisement
Click to comment

Corporate

Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Published

on

By

Telegraf – Ditengah tekanan dan tantangan masa pandemi dan pasca pandemi pertumbuhan perusahaan asuransi terus berupaya menumbuhkan kinerja terbaik.

Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) melakukan kajian terhadap para perusahaan asuransi yang sudah mempublikasikan laporan keuangan 2021-2022. Dari Hasil Kajian tersebut terdapat 44 asuransi dan reasuransi yang berhasil mencatat kinerja terbaik sepanjang tahun 2022, dari kinerja tersebut ke 44 asuransi dan reasuransi mendapatkan penghargaan Insurance Award 2023 dari Media Asuransi.

“Tidak mudah untuk mengambil keputusan bagi Dewan Juri Insurance Award 2023 Media Asuransi. Karena ada beberapa kasus yang menyangkut perusahaan-perusahaan di industri asuransi Indonesia yang kita cintai ini. Tapi bersyukur, Dewan Juri dapat melaluinya walaupun harus melalui perdebatan cukup alot, karena harus mempertanggungjawabkan keputusan-keputusan yang diambil,” ungkap Mucharor Djalil yang juga Direktur Utama PT Media Asuransi Indonesia, dalam acara Penghargaan Insurance Award 2023, Senin (18/9).

Mucharor mengatakan, untuk Insurance Award 2023 kali ini, ada yang istimewa karena Media Asuransi memberikan penghargaan khusus kepada 5 tokoh asuransi yang menjadi inisiator dan dewan juri Insurance Award 2007. Yakni, Firdaus Djaelani, Hotbonar Sinaga, Djonny Wiguna, Kapler A. Marpaung dan Angger Yuwono.

“Jadi, untuk ke-17 kalinya acara Insurance Award ini telah diselenggarakan sejak pertama kali pada 2007. Tidak mudah tentunya untuk mempertahankan keberlangsungan Insurance Award oleh Media Asuransi setiap tahunnya,” ungkap Mucharor.

Mucharor menjelaskan LRMA mencatat untuk di industri asuransi umum, premi bruto naik 13,29 persen, dari Rp68,95 triliun per Desember 2021 menjadi Rp78,05 triliun per Desember 2022. Sedangkan premi neto meningkat 12,53 persen yoy, dari Rp39,26 triliun per Desember 2021 menjadi Rp44,18 triliun per Desember 2022. Secara keseluruhan, pertumbuhan premi industri asuransi umum ini jauh membaik dibandingkan tahun sebelumnya.

Namun di sisi lain, nilai klaim neto juga meningkat di tahun lalu meningkat 7,63 persen, dari Rp21,92 triliun per Desember 2021 menjadi Rp23,59 triliun per Desember 2022. Nilai aset industri tumbuh 5,48 persen, dari Rp184,14 triliun per Desember 2021 menjadi Rp194,24 triliun per Desember 2022. Seiring peningkatan aset, nilai investasi juga meningkat sebesar 5,56 persen, dari Rp88,32 triliun per Desember 2021 menjadi Rp93,23 triliun per Desember 2022. Sedangkan nilai ekuitas tumbuh 8,41 persen, dari Rp66,85 triliun per Desember 2021 menjadi Rp72,48 triliun per Desember 2022.

Baca Juga :   Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Untuk di industri reasuransi, Data LRMA menunjukkan pertumbuhan premi bruto sebesar 7,75 persen di tahun buku 2022. Pertumbuhan tertinggi dialami oleh laba setelah pajak meningkat 146,88 persen. Kemudian disusul oleh laba sebelum pajak naik sebesar 114,44 persen. Disusul hasil underwriting yang mengalami surplus sebesar 108,95 persen, sepanjang tahun buku 2022, ekuitas industri reasuransi naik 7,05 persen, atau di 2021 hanya sebesar Rp6,72 triliun meningkat jadi Rp7,20 triliun di tahun buku 2022. Nilai investasi reasuransi, juga mengalami pertumbuhan 8,61 persen, pada 2021 nilai investasi dari sebesar Rp17,96 triliun meningkat jadi Rp19,51 triliun di 2022.

Kinerja asuransi jiwa syariah full fledged, tergambarkan bahwa pertumbuhan pada laba sesudah pajak mencapai 1.060 persen, dari Rp37,20 miliar di 2021 menjadi sebesar Rp431,63 miliar pada tahun berikutnya.

Nilai investasi naik 93,71 persen, dari Rp6,19 triliun pada 2021, tumbuh menjadi Rp11,98 tahun 2022.
Perolehan positif juga didapatkan melalui kontribusi bruto tumbuh sebesar 246 persen, dari Rp1,17 triliun pada 2021 menjadi Rp4,04 triliun di 2022. Pertumbuhan ini diikuti oleh perolehan ujroh pengelola yang meningkat sebesar 387 persen, dari Rp462,13 miliar pada 2021 menjadi Rp2,25 triliun pada 2022.

Mucharor menambahkan sebagai Dewan Juri Insurance Award 2023 Media Asuransi terdiri dari Ketua Umum Dewan Asuransi Indonesia (DAI) yang juga merangkap sebagai Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Rudy Kamdani, Ketua Bidang Aktuaria dan Manajemen Risiko Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Fauzi Arfan, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Budi Herawan, Ketua Umum Asosiasi Penilai Kerugian Asuransi Indonesia (APKAI), Dikarioso Sabirin, dan Direksi PT Media Asuransi Indonesia sebagai ex-officio. Adapun sebagai Ketua Umum Dewan Juri AAUI Budi Herawan.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Corporate

bp dan Chubu Electric Teken MoU untuk Penyelidikan Penyimpanan CO2 di Tangguh

Published

on

(dari kiri) Kathy Wu, bp regional President Asia Pacific Gas & Low Carbon Energy bersama Hisashi Kishi, Deputy Division CEO, Chubu Electric setelah menandatangani MoU untuk mengevaluasi penyimpanan CO2 di Tangguh LNG. (Doc.bp)
(dari kiri) Kathy Wu, bp regional President Asia Pacific Gas & Low Carbon Energy bersama Hisashi Kishi, Deputy Division CEO, Chubu Electric setelah menandatangani MoU untuk mengevaluasi penyimpanan CO2 di Tangguh LNG. (Doc.bp)

Telegraf – Pada hari ini, BP Berau Ltd (bp), yang bertindak sebagai operator LNG Tangguh dan mewakili kontraktor di bawah KKKS Tangguh – yaitu MI Berau B.V., CNOOC Muturi Limited, Nippon Oil Exploration (Berau) Limited, KG Berau Petroleum Ltd., Indonesia Natural Gas Resources Muturi, Inc., KG Wiriagar Petroleum Ltd. – bersama dengan Chubu Electric Power Co., Inc. (“Chubu Electric”), telah menandatangani Nota Kesepahaman (“MoU”) yang mengarah pada studi kelayakan rantai nilai CCUS yang berpusat di Pelabuhan Nagoya, Jepang. Studi tersebut juga mencakup potensi penyimpanan CO2 di Lapangan Tangguh di Teluk Bintuni, Papua Barat, Indonesia.

Mengatasi Emisi CO2 dengan Proyek Tangguh

Tangguh adalah produsen gas terbesar di Indonesia, berkontribusi sekitar 20% dari produksi gas alam negara. Proyek CCUS Tangguh yang dioperasikan oleh bp adalah proyek CCUS terkemuka di Indonesia. Rencana pembangunannya telah disetujui oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 2021, dengan pekerjaan FEED yang sedang berlangsung dan keputusan investasi final proyek yang diharapkan segera dilakukan. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1,8 GtCO2, Tangguh memiliki potensi besar untuk menjadi hub CCS pertama di Indonesia, mengatasi emisi domestik dan internasional.

Tujuan Bersama: Nol Emisi CO2 pada 2050

bp p.l.c., perusahaan induk bp, dan Chubu Electric berkomitmen untuk mencapai nol emisi CO2 dari operasi mereka pada tahun 2050. Kedua perusahaan ini bekerja sama untuk mendukung dekarbonisasi di sekitar Pelabuhan Nagoya, yang juga merupakan bagian dari Nota Kesepahaman yang ditandatangani pada Februari 2023 untuk mendukung dekarbonisasi di Jepang dan Asia.

Pelabuhan Nagoya, sebagai pelabuhan terbesar di Jepang dalam hal volume kargo, merupakan penyumbang sekitar 3% dari total emisi CO2 Jepang. Untuk mengurangi emisinya sebesar 46% pada tahun 2030 dibandingkan dengan tahun 2013, pelabuhan ini telah menetapkan target yang ambisius.

Pengurangan Emisi Melalui CCUS

Dalam upaya untuk mencapai target pengurangan emisi tersebut, afiliasi bp dan Chubu Electric akan melakukan studi tentang penangkapan, pengumpulan, penggunaan, dan pengangkutan CO2 ke lokasi penyimpanan CO2 di luar negeri, sebagai bagian dari inisiatif CCUS yang diumumkan pada 3 Februari 2023.

Baca Juga :   Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Melalui MoU ini, kedua perusahaan akan menilai kelayakan penangkapan, pengumpulan, dan pencairan CO2 di Pelabuhan Nagoya untuk ekspor dengan pengiriman CO2 untuk injeksi dan penyimpanan CO2 di pusat penyimpanan CO2 di Tangguh, Indonesia.

Mendukung Tujuan Net Zero

Kathy Wu, Presiden Regional Asia Pasifik, Gas & Energi Rendah CO2 bp, menyatakan, “bp dan Chubu telah menjalin hubungan yang kuat selama beberapa waktu, dan MoU ini adalah langkah berkelanjutan dalam kerja sama kami untuk mendukung tujuan net zero di Indonesia dan Jepang melalui inisiatif CCUS.”

Hiroki Sato, CEO Divisi Bisnis Global di Chubu Electric, menambahkan, “Ini adalah tonggak penting bagi proyek CCUS Pelabuhan Nagoya untuk dapat menilai dan menentukan lokasi penyimpanan di Tangguh dalam studi kelayakan kami. Tangguh memiliki kapasitas penyimpanan yang signifikan, dan kami berencana untuk memulai proyek pada tahun 2030, sesuai dengan target pemerintah Jepang.”

Eksplorasi Solusi Dekarbonisasi

bp dan Chubu Electric akan menggabungkan pengalaman bp p.l.c dalam mengembangkan proyek CCS skala besar dan pengetahuan Chubu Electric sebagai utilitas di wilayah Chubu untuk menjelajahi solusi dekarbonisasi di Jepang dan kawasan Asia.

Dengan kerja sama ini, kedua perusahaan berharap dapat berkontribusi pada upaya global dalam mengurangi emisi karbon dan mendukung transisi menuju masyarakat yang lebih berkelanjutan.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Corporate

Terus Dorong UMKM Masuk Pasar Luar Negeri BNI Boyong Penghargaan Merdeka Award 2023

Published

on

By

Photo Credit : Division Head Retail Productive Banking BNI Muhammad Safri Hidayat menerima penghargaan dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan?Di Jakarta/Doc/ISt

Telegraf – Terus berkomitmen mendukung para pelaku usaha, khususnya UMKM yang berorientasi ekspor
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) boyong penghargaan Merdeka Award 2023 untuk kategori Program Penguatan Ekspor Daerah.

“Terima kasih kepada merdeka.com untuk penghargaan yang tak ternilai ini. Penghargaan ini menjadi penguat komitmen BNI Xpora sebagai orkestrator ekosistem ekspor UMKM untuk terus mendukung kinerja ekspor produk lokal,” ungkap Division Head Retail Productive Banking BNI Muhammad Safri Hidayat di Auditorium SCTV Tower, Rabu (30/8).

Putrama mengatakan BNI Xpora hadir sebagai one stop export solution untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMKM Indonesia menuju UMKM yang Go Productive, Go Digital, dan Go Global. BNI Xpora juga menjadi pusat layanan bagi diaspora Indonesia di berbagai Negara.

Melalui kantor cabang BNI di 7 negara, BNI Xpora membantu diaspora dalam mempertemukan (Business Matching) dengan UMKM Indonesia.

Beberapa di antaranya yang telah menikmati fasilitas ini yaitu Bu Sarinah dari Surya Trading HK & Hartono, diaspora dari Korea Selatan, Diaspora loan kepada Restoran Lucky di HK.

Putrama mengaku aksi nyata juga telah dilakukan BNI Xpora, antara lain memberikan pelatihan dalam berbagai program, seperti, Coaching Program for New Exporter (CPNE), Export Coaching Program (ECP), sertifikasi halal, onboarding ke marketplace, pemasaran digital, pengemasan produk, dan lain-lain.

Baca Juga :   Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Dengan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan-pelatihan ini, pelaku UMKM diharapkan dapat meningkatkan produktivitas bisnis mereka, sehingga dapat tercipta ekportir-eksportir baru yang handal dan bankable.

Selain di luar negeri, melalui KCLN, BNI memberikan layanan konsultasi di seluruh kantor wilayah BNI di Indonesia dengan menyediakan petugas khusus (Trade Finance Officer) sehingga para UMKM dapat melakukan konsultasi pengembangan bisnis yang berorientasi ekspor serta layanan dan produk trade finance.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Corporate

Becoming An Entrepreneur, Begini Saran Dirut BNI Bagi Milenial dan Gen Z

Published

on

By

Photo Credit Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Royke Tumilaar dalam kuliah singkatnya di Universitas Trisakti, Selasa (29/8)/Doc/Ist

Telegraf – Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Royke Tumilaar mengungkapkan generasi milenial harus memiliki semangat entrepreneur sebab kewirausahaan di Indonesia masih rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga.

Terlebih, rasio kewirausahaan Indonesia di ASEAN hanya tercatat sebesar 3,47 persen, jauh di bawah negara tetangga yakni Singapura yang telah mencapai 8,76 persen.

“Ini artinya kita punya potensi. Ayo semua Generasi Milenial dan Gen Z agar milenial dan gen Z semangat entrepreneur agar membuat pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi semakin baik dan kompetitif,” ungkap Royke dalam kuliah singkatnya di Universitas Trisakti, Selasa (29/8).

Untuk itu lanjut dia penting bagi generasi muda khususnya milenial dan gen Z mulai memiliki pemikiran dan minat berwirausaha dalam berkontribusi terhadap pembangunan Negeri.

Diketahui bahwa kewirausahaan, khususnya UMKM, merupakan motor pertumbuhan ekonomi Nasional.

“Peluang untuk milenial dan gen Z menjadi entrepreneur sangat terbuka. Tentunya bukan hanya untuk memanfaatkan potensi pasar dalam negeri, tetapi juga pasar luar negeri yang saat ini semakin terintegrasi,” katanya.

Royke menegaskan, ada beberapa prinsip dan panduan yang bisa diterapkan oleh entreperneur milenial dan gen Z.

Pertama, seorang entrepreneur milenial dan gen Z harus mampu mengatasi kegagalan dengan bijak serta harus bisa membangun tim yang kuat. Sebab seseorang tidak mungkin menjalankan semua aspek bisnisnya sendirian.

Baca Juga :   Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Kedua, seorang entrepreneur milenial dan gen Z juga harus punya mimpi yang besar dan tujuan yang jela, agar setiap proses tumbuh kembang dapat dijalani dengan penuh semangat.

Ketiga, entrepreneur milenial dan gen Z mudah harus belajar tanpa henti. Menurutnya, pendidikan formal hanya dasar, dan proses pembelajaran lanjutan dapat dijalankan melalui sharing pengalaman mentor, buku, internet.

Dengan terus belajar, maka seorang wirausaha akan bisa terus berinovasi dan mengembangkan kreatifitas. Sebab dua hal ini adalah kunci untuk membedakan diri dari kompetitor.

“Keempat, entrepreneur milenial dan gen Z harus berani mengambil risiko,” tutupnya.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Corporate

Erajaya Group: 27 Tahun Hadir Mewarnai Ritel Indonesia dengan Inovasi Berkelas

Menjadi bagian dari perjalanan ritel Indonesia selama 27 tahun bukanlah prestasi yang bisa diabaikan. Erajaya Group, nama yang telah merajut kisah sukses dalam dunia ritel Tanah Air

Bagikan Artikel

Published

on

Erajaya Group 27 Tahun Hadir Mewarnai Ritel Indonesia dengan Inovasi Berkelas
ILUSTRASI. Jajaran manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk meresmikan dimulainya rangkaian Eraversary 2022

Telegraf – Menjadi bagian dari perjalanan ritel Indonesia selama 27 tahun bukanlah prestasi yang bisa diabaikan. Erajaya Group, nama yang telah merajut kisah sukses dalam dunia ritel Tanah Air, kini merayakan momen bersejarah ini dengan kebanggaan dan apresiasi terhadap perjalanan panjang yang telah mereka lalui.

Sejak tahun 1996, Erajaya Group memainkan peran kunci dalam menghidupkan peta ritel Indonesia. Dengan tagline “Innovating Everyday Life,” Erajaya tidak hanya sekadar beradaptasi dengan perkembangan, namun mengukir jejak dengan inovasi yang memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari masyarakat.

Dalam rentang 27 tahun, Erajaya Group berhasil meneguhkan posisinya sebagai pemain utama dalam berbagai bidang ritel, mulai dari elektronik, telekomunikasi, hingga kesehatan. Seiring dengan perkembangan zaman, Erajaya terus bergerak maju dengan visi dan misi yang kuat: memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Namun, perayaan ini bukan semata tentang angka dan pencapaian semata. Erajaya Group berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi konsumennya. Salah satu bukti komitmen ini adalah kehadiran Apotek Wellings, bagian dari Erajaya Group yang tampil sebagai pionir dalam mengusung praktik farmasi yang baik atau “Good Pharmacy Practice”.

Dalam lingkungan kesehatan yang semakin kompleks, peran apoteker dalam memberikan panduan yang akurat dan aman tentang penggunaan obat sangatlah penting. Apotek Wellings dengan bangga menjalankan tugas ini dengan penuh integritas dan profesionalisme. Setiap pasien yang datang, tidak hanya mendapatkan obat yang mereka butuhkan, tetapi juga layanan konsultasi yang mendalam dari para apoteker berlisensi.

“Kesehatan masyarakat adalah prioritas utama kami. Kami menyadari bahwa pemahaman yang benar tentang obat dan pengobatan adalah hak setiap pasien. Oleh karena itu, kami hadir untuk memberikan panduan dan solusi yang akurat bagi setiap individu yang membutuhkannya,” ungkap salah seorang apoteker di Apotek Wellings.

Namun, komitmen Apotek Wellings tidak berhenti pada pemberian konsultasi dan rekomendasi obat saja. Mereka juga aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemilihan obat yang tepat, penggunaan yang benar, serta menjaga kesehatan secara menyeluruh. Workshop, seminar, dan program edukasi lainnya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan memberikan wawasan kepada masyarakat.

Dalam momen ulang tahun Erajaya Group yang ke-27 ini, Apotek Wellings adalah cerminan komitmen berkelanjutan untuk mewujudkan “Good Pharmacy Practice” dan menjadi mitra kesehatan yang terpercaya bagi masyarakat. Keberadaan mereka dalam Erajaya Group adalah bukti nyata bahwa inovasi dan kualitas tak hanya berbicara dalam angka, melainkan memberikan dampak positif yang nyata dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

27 tahun Erajaya Group, 27 tahun kehadiran yang berarti. Apotek Wellings adalah penegasan bahwa perjalanan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga pengabdian dalam membawa kualitas hidup yang lebih baik kepada masyarakat. Erajaya Group, selangkah lebih maju dalam inovasi ritel yang berkelas.

Baca Juga :   Berkinerja Terbaik 44 Asuransi dan Reasuransi Mendapat Penghargaan Insurance Award 2023

Pencapaian Erajaya Group dalam tiga dekade lebih menunjukkan dedikasi mereka dalam membentuk lanskap ritel Indonesia. Sebagai perusahaan yang senantiasa berusaha melampaui batas, Erajaya terus menghadirkan konsep ritel terkini yang mencerminkan kebutuhan konsumen masa kini.

Komitmen terhadap pelayanan terbaik juga tercermin dalam penerapan teknologi mutakhir di setiap aspek bisnis mereka. Erajaya Group senantiasa berusaha memadukan keunggulan teknologi dengan sentuhan personal dalam setiap interaksi dengan pelanggan, yang juga menjadi semangat di balik layanan Apotek Wellings.

Hadir sebagai bagian dari Erajaya Group, Apotek Wellings menjalankan tanggung jawab besar dalam mewujudkan “Good Pharmacy Practice”. Mereka menjadi jembatan antara ilmu farmasi dan masyarakat, memastikan bahwa penggunaan obat berlangsung sesuai dengan norma, etika, dan praktik terbaik.

Dalam era media sosial yang semakin mendominasi informasi, Erajaya Group dan Apotek Wellings tetap berpegang pada prinsip keamanan data dan informasi pasien. Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat adalah aset berharga yang dijaga dengan penuh integritas.

27 tahun bukan hanya sekadar menghitung hari, melainkan mewakili semangat, dedikasi, dan evolusi. Erajaya Group dengan segala cabang bisnisnya, termasuk Apotek Wellings, menjadikan perayaan ini sebagai momen untuk berterima kasih kepada konsumen dan masyarakat yang telah memberikan dukungan sepanjang perjalanan.

Tidak hanya mengenang masa lalu, Erajaya Group dengan mantap melangkah menuju masa depan yang lebih cerah. Dengan Apotek Wellings sebagai salah satu aset berharga, Erajaya terus meneruskan misi untuk menjadi pelopor inovasi ritel yang mendukung kemajuan Indonesia.

27 tahun Erajaya Group, 27 tahun memberi warna pada dunia ritel Indonesia. Dari setiap gerai hingga layanan kesehatan, Erajaya tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan, profesionalisme, dan pelayanan terbaik. Dan Apotek Wellings adalah manifestasi nyata dari komitmen mendalam mereka dalam memastikan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Bagikan Artikel
Continue Reading

Corporate

Bentuk Presiasi BNI Life Beri Jaminan Asuransi Jiwa Untuk 76 Paskibraka

Published

on

By

Photo Credit : Bentuk Presiasi BNI Life Beri Jaminan Asuransi Jiwa Untuk 76 Paskibraka/Doc/BNI

Telegraf – Dalam rangka apresiasi kepada Paskibraka tingkat pusat 2023 yang telah mendedikasikan diri dalam perayaan upacara 17 Agustus 2023, PT BNI Life beri asuransi produk optima group protection (OGP) kepada para Paskibraka.

“Acara ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi Paskibraka, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme. Tak lupa, BNI Life berdedikasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat,” Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan.

Seremoni penyerahan polis ini dilaksanakan Jumat, 18 Agustus 2023, di Auditorium lantai 12 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta.

Ia juga mengungkapkan apresiasi tersebut bertujuan untuk merayakan kontribusi nyata Paskibraka dalam mengaktualisasikan ideologi pancasila melalui ragam kreasi budaya yang inspiratif dan beragam.

lanjut Eben asuransi Produk OGP merupakan program asuransi jiwa kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu kecelakaan.

“Pemberian polis asuransi ini merupakan salah satu komitmen BNI Life dalam mendukung aktualisasi pembinaan ideologi pancasila melalui kreativitas budaya yang digalang oleh para anggota Paskibraka. BNI Life juga senantiasa berkomitmen memberikan perlindungan keuangan dan solusi asuransi terbaik,” ujarnya.

Bagikan Artikel
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

MUSIK

Advertisement
Advertisement

TELEMALE

Advertisement

Lainnya Dari Telegraf

close