Brawijaya Healthcare Group Merayakan Ulang Tahun ke-17: Bersinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas

Oleh : Idris Daulat
Brawijaya Healthcare Group Merayakan Ulang Tahun ke-17: Bersinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas

Telegraf – Brawijaya Healthcare Group, salah satu institusi kesehatan terkemuka di Indonesia, merayakan peringatan ulang tahun ke-17 mereka pada tahun 2023 ini. Selama 17 tahun terakhir, mereka telah berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Dalam usia yang matang ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengutamakan sinergi antara anggota grup mereka sebagai salah satu kunci kesuksesan dalam menyediakan layanan kesehatan yang unggul. Mereka telah menjadi rumah sakit sub-spesialis dengan layanan dan fasilitas yang lengkap, memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

Pada tanggal 13 September 2023, Brawijaya Healthcare Group akan menggelar konferensi pers yang akan dihadiri oleh Ibu Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group, Bapak Arie Wibowo, Corporate VP Human Capital & Legal, serta beberapa Pubic Figure yang telah menjadi Sahabat Brawijaya selama ini.

Brawijaya Healthcare Group: Melangkah dari Rumah Sakit Ibu dan Anak

Brawijaya Healthcare Group memulai perjalanannya pada tanggal 17 September 2006, dengan membuka Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jl. Taman Brawijaya, Jakarta. Selama 17 tahun ini, mereka telah berkembang menjadi rumah sakit yang menawarkan layanan sub-spesialis dengan fasilitas yang lengkap. Saat ini, Brawijaya Healthcare Group memiliki tujuh cabang, masing-masing dengan layanan unggulan:

  1. Brawijaya Hospital Antasari: Menawarkan layanan unggulan seperti Obstetrics & Gynecology Center, Comprehensive Pediatric Center, Oncology Center, dan banyak lagi.
  2. Brawijaya Hospital Depok: Fokus pada layanan Trauma Center, Endoscopic Clinic, Fetomaternal & High Pregnancy, serta layanan medis lainnya.
  3. Brawijaya Hospital Duren Tiga: Terkenal dengan Snoring & Sleep Disorder Clinic, Obstetrics & Gynecology Clinic, serta Comprehensive Pediatric Center.
  4. Brawijaya Hospital Saharjo: Menawarkan layanan seperti Oncology Center, Trauma Center, Neurology & Neuro Surgery Center, dan lainnya.
  5. Brawijaya Hospital Tangerang: Memiliki layanan Obstetrics & Gynecology Center, Comprehensive Pediatric Center, Ophthalmology Center, dan lainnya.
  6. Brawijaya Clinic Kemang: Menyediakan layanan seperti Psychology & Psychiatry Center dan Children Development Center.
  7. Brawijaya Clinic Bandung: Fokus pada Maternity Clinic 24 Hours, Adult & Children Inpatient Rooms 24 Hours.

Semua cabang ini bekerja sama untuk memberikan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas bagi keluarga di seluruh Indonesia.

Memasuki 17 tahun usianya pada 2023 ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengedepankan sinergi groupnya sebagai salah satu kunci sukses mewujudkan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat luas.

Memasuki 17 tahun usianya pada 2023 ini, Brawijaya Healthcare Group semakin mengedepankan sinergi groupnya sebagai salah satu kunci sukses mewujudkan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat luas.

Sinergi sebagai Kunci Kesuksesan

Brawijaya Healthcare Group telah memiliki lebih dari 600 dokter dan 1000 staf operasional dan manajemen yang berperan penting dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Mereka berkomitmen untuk bersaing dengan rumah sakit internasional yang masuk ke Indonesia, dengan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Brawijaya Healthcare Group juga berencana untuk terus berkembang dengan membuka cabang-cabang baru di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada lebih banyak orang.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang ke-17, Brawijaya Healthcare Group membuka Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada tanggal 15 September 2023. Selain itu, mereka juga mengadakan berbagai kegiatan hiburan, seperti lomba antar karyawan, kompetisi olahraga, dan kegiatan CSR dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan duafa.

Peringatan ulang tahun ini akan mencapai puncaknya dengan acara “Gebyar Brawijaya Anniversary 17” di Plaza Sudirman GBK 6 dan Car Free Day (CFD) di Jl. Sudirman. Acara ini akan mencakup Fun Walk, berbagai permainan, penghargaan, serta pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat umum. Artis terkenal seperti RAN akan tampil di panggung utama, menjadikan acara ini momen yang sangat berarti bagi Brawijaya Healthcare Group.

Bapak Arie Wibowo, Corporate VP Human Capital & Legal, menyatakan, “Kami selalu berupaya memberikan penghargaan kepada karyawan kami, karena mereka telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan grup ini. Dengan demikian, karyawan kami akan selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik, karena mereka merasa sebagai bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital.”

Perayaan ulang tahun ke-17 ini adalah bukti nyata komitmen Brawijaya Healthcare Group untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Semoga mereka terus tumbuh dan memberikan dampak positif pada dunia kesehatan di Indonesia dalam beberapa tahun mendatang.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close