BPN Prabowo-Sandi Anggap TKN Resah dan Galau Terkait Doa Mbah Moen

"Kelihatan, tim TKN merasa galau dan resah karena kejadian ini. Walau gelisah, sebaiknya tidak perlu dilurus-luruskan,"

BPN Prabowo-Sandi Anggap TKN Resah dan Galau Terkait Doa Mbah Moen


Telegraf, Jakarta – Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan tim debat pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga, Saleh Daulay, mengatakan, Tim Kampanye Nasional (TKN) capres nomor urut 01 merasa galau soal doa Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen, yang mendoakan Prabowo disamping Jokowi.

“Kelihatan, tim TKN merasa galau dan resah karena kejadian ini. Walau gelisah, sebaiknya tidak perlu dilurus-luruskan,” ujar Saleh Daulay, di Jakarta, Sabtu (02/02/19).

Politisi PAN itu menambahkan, ulama sekelas mbah Moen tentu berdoa dengan kesungguhan hati. “Kalau kami (BPN), ya tinggal mengaminkan saja. Semoga doa tersebut dikabulkan,” kata Saleh.

Menurut Saleh, TKN tidak perlu repot-repot mengomentari Mbah Moen yang mendoakan Prabowo menjadi presiden. Bisa saja, ini memang terjadi secara natural yang selama ini belum terungkap secara verbal.

“Justru, melalui doa, ungkapan dan harapan Mbah Moen menjadi semakin otentik,” tegas Saleh. (Red)


Photo Credit : Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar yang juga Ketua Majelis Syariah PPP K.H. Maimun Zubair. FILE/Dok/Ist. Photo

 

KBI Telegraf

close