BNI Syariah Mudahkan Mahasiswa UNISSULA Pembayaran Biaya Kuliah

BNI Syariah Mudahkan Mahasiswa UNISSULA Pembayaran Biaya Kuliah

"Dengan dukungan teknologi dan jaringan dari BNI Induk, BNI Syariah siap untuk memfasilitasi setiap kegiatan usaha yang dilakukan oleh masyarakat mulai sejak lahir sampai dengan masa tua, bahkan bermanfaat bagi mitra sampai di akhirat kelak atau hasanah way,"

BNI Syariah Mudahkan Mahasiswa UNISSULA Pembayaran Biaya Kuliah

 


Telegraf, Semarang – Dalam rangkan memudahkan layanan mahasisawa di perguruan tinggi UNISSULA, BNI syariah lakukan kerjasama dengan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA).

Kerjasama ini di lakukan untuk mempermudah mahasisawa dalam embayaran uang pendidikan melalui E-collection yang di keluarkan oleh bank BNI Syariah. Kerjasama ini adalah pengembangan kerjasama yang sudah dilakukan sejak tahun 2005.

Dimana sebagian besar aktivitas yayasan telah dilayani oleh BNI Syariah, seperti pendistribusian gaji pegawai (payroll), pembiayaan pemilikan rumah, serta pembayaran biaya kuliah mahasiswa dengan memanfaatkan sistem Host to Host.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menjelaskan dengan dukungan teknologi dan jaringan dari BNI induk, BNI syariah dapat menfasilitasi setiap kegiatan uasaha yang di lakukan oleh masyarakat sejak lahir hingga masa tua.

“Dengan dukungan teknologi dan jaringan dari BNI Induk, BNI Syariah siap untuk memfasilitasi setiap kegiatan usaha yang dilakukan oleh masyarakat mulai sejak lahir sampai dengan masa tua, bahkan bermanfaat bagi mitra sampai di akhirat kelak atau hasanah way,” ungkapnya dalam keterangan pers Kamis (18/10).

Iwan juga mengatakan siap menjadi mitra bagi masyarakat untuk mendukung perkembangan halal ecosystem di Semarang, pengembangan ini dikarenakan, pertumbuhan di semarang terlihat cukup baik.

Dari sisi pengelolaan Dana Pihak Ketiga (DPK) per September 2018 sebesar Rp705 Miliar naik sebesar 75% year on year (yoy) dibandingkan dengan September 2017. Dari sisi penyaluran pembiayaan, per September 2018 sebesar Rp483 Miliar, tumbuh positif sebesar 23% yoy dibandingkan September 2017.

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Hadir sekaligus menandatangani perjanjian kerjasama, SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi dan Ketua YBWSA, Hasan Toha Putra.

“Semoga dengan pengembangan kerjasama kami dengan BNI Syariah akan semakin membantu kami dalam meningkatkan layanan kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat pada umumnya”, jelas Hasan Toha. (Red)

Photo Credit: SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi (ketiga dari kiri) bersama Ketua Yayasan YBWSA, Hasan Toha (ketiga dari Kanan) menandatangani perjanjian kerjasama pemanfaatan e-collection untuk penerimaan biaya kuliah mahasiswa UNISSULA di Gedung Yayasan YBWSA, lantai 3, Rabu, 17 Oktober 2018/Istimewa


Atti K.

close