BNI Raih Brand of The Year 2024

Oleh : Atti K.
Gedung Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. FILE/Dok. BNI

Telegraf – Proaktif hadirkan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital terbaik bagi nasabah. Mengantarkan BNI meraih penghargaan Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 Award dalam kategori Innovative Digital Operation melalui program Digitalisasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).

“BNI berkomitmen memberikan layanan solusi wholesale yang terintegrasi dan digital kepada Kementerian Kesehatan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyaluran dana BOK yang berdampak pada perbaikan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas,” ungkap Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Hussein Paolo Kartadjoemena dalam keterangan tertulis, Jumat (15/3).

Penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen BNI dalam menghadirkan layanan yang terintegrasi dan digital bagi nasabah wholesale, ungkapnya.

Paolo mengungkapkan program Digitalisasi BOK juga dinilai telah terbukti dapat meningkatkan akuntabilitas penyaluran dana BOK dan mempermudah monitoring proses penyaluran serta penyerapan dana BOK Puskesmas.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi terbaik bagi nasabah dan meningkatkan daya saing kami agar selalu dapat menghadirkan layanan wholesale digital terbaik bagi nasabah,” ujar Paolo.

Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 sendiri merupakan ajang penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omni channel marketing, baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat. Kami akan terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia,” tutupnya

Lainnya Dari Telegraf