BNI Java Jazz Festival Ke 15 Hadirkan Band Legendaris Tato Maupun Band Baru

"Kami dapat menyuguhkan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami harap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari berjalannya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yaitu di tangga; 1,2 dan 3 Maret 2019 mendatang"

BNI Java Jazz Festival Ke 15 Hadirkan Band Legendaris Tato Maupun Band Baru

Telegraf, Jakarta – Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival memasuki ke 15, program yang akan di suguhkan kembali beragam, BNI Java Jazz festifal ini akan di ramaikan oleh berbagai grup band legendaris maupun band baru.

Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production menjelaskan untuk festival kali ini akan meghadirkan program program yang unggul dan menghibur, dan menghadirkan lineup yang di gemari masyarakat dari tanggal 1 hingga 3 Maret mendatang. Dewi berharap dapat menjadi kegiatan akhir pekan dimana pengunjung dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman yang menyenangkan.

“Kami dapat menyuguhkan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami harap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari berjalannya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yaitu di tangga; 1,2 dan 3 Maret 2019 mendatang” ujar Dewi Gontha,

Dewi menjelaskan selain menyuguhkan lineup yang digemari oleh masyarakat BNI Java Jazz festival juga menyediakan instalasi seni dan aktifitas-aktifitas menarik di booth yang tersedia. di lingkungan area Jiexpo Kemayoran.

Adapun grup musik legendaris yang akan mengisi dalam 3 hari mendatang adalah TOTO, sementara artis dan band band baru yang akan mengisi adalah pendatang baru Raveena, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW.

Sementara grup musik asal Indonesia yang legendaris dan pasti ditunggu-tunggu oleh pengemarnya juga akan meramaikan panggung Jiexpo seperti Parkdrive yang akan berkolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project.

Vice President Divisi Marketing Communication BNI Grace Situmeang mengatakan, BNI mensuport Java Jazz hingga kini adalah bentuk dukungan yang serius dalam mendukung industri musik Indonesia, yang mana Kementrian Pariwisata mencanangkan Java Jazz menjadi 1 Off TOP 10 event nasional.
Grace berharap Java Jazz festival terus berlangsung tidak hanya sampai disini, sehingga para pemusik lokanl Indonesia dapat sejajar dengan para pemusik internasional.

Baca Juga  Band Baru Dari Garut Dengan "Seisi Hati"

“Sudah 15 kali BNI mensuport Java Jazz festival suatu kebanggaan terus bisa mendukung agenda Java Jazz ini  sebenarnya konsistensi BNI di Java Jazz ini merupakan suatu dukungan yang serius diindustri musik Indoneaia dan berharap Java Jazz terus berlangsung  bahkan di tahun ini dicanangkan oleh Kementrian Pariwisata sebagai 1 off top 10 event nasional,” ungkap Grace di Jakarta (16/1)

grace mengatakan untuk tahun ini BNI memberikan diskon 25 persen untu pembelian tiket Java Jazz Festival hingga tanggal 2 februari mendatang. Untuk mendapatkan tanbahan diskon 50 persen masyarakat harus mengunakan reword poindan bisa mencicil 0 persen selama 3 bulan untuk pembelian partai besar.

“Untuk meringankan nasabah, BNI juga menyediakan program cicilan pembelian tiket masuk ke area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dengan menggunakan cicilan 0% selama 3 bulan. BNI juga memberikan tambahan potongan harga tiket hingga 50% dari nilai transaksi dengan menukarkan BNI Point Reward maksimal Rp 1 Juta, jika nasabah menggunakan Kartu Kredit BNI dengan minimal pembelian Rp 500.000,” kata Grace..

Grace menambahkan bahwa dengan adanya benefit promo potongan harga dari BNI ini, BNI berharap dapat mengakomodir dan mempermudah nasabah BNI pecinta Jazz agar dapat menikmati musik jazz berkualitas dari artis nasional maupun mancanegara. (Red)


Credit Photo : BNI Java Jazz Festival Ke 15 Hadirkan Band Legendaris Tato Maupun Band Baru/telegraf


Share



Komentar Anda