BNI Hadir Dalam Sirnas B Bali Dalam Rangka Kembangkan Potensi Cabang Bulutangkis

Oleh : Atti K.

Telegraf – Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Pesero) Tbk.(BNI) Okki Rushartomo mengatakan BNI turut aktif mendukung Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam mencari bibit unggul untuk atlet bulutangkis. Melalui BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Bali 2023 pada 8 – 13 Mei 2023 di Denpasar, diharapkan dapat mengembangkan potensi cabang olahraga bulutangkis.

“BNI aktif mendukung tournament dalam rangka pembinaan atlet–atlet daerah untuk mencari bibit baru atlet Pelatnas masa depan melalui BNI Sirkuit Nasional yang diselenggarakan di 12 kota termasuk Denpasar ini,” ungkap Okki.

Okki mengatakan pihaknya pun turut memberikan sejumlah apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi sebagai wujud penghargaan kepada atlet yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Ini menjadi bagian dari penugasan sekaligus kehormatan bagi BNI untuk memberi semangat kepada atlet-atlet muda untuk semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” jelas Okki.

Okki menambahkan dalam ajang Sirnas 2023 pihaknya menghadirkan sejumlah program yaitu menghadirakan booth sebagai layanan konsultasi perbankan dan game berhadiah menarik. Booth tersebut hadir pada 12-13 Mei 2023 yang bisa dimanfaatkan oleh para penonton Sirnas 2023 di Denpasar.

“Jadi games yang kami berikan berupa digital experience. Ada konsultasi terkait keuangan atau ingin membuka rekening secara digital jadi kita bisa dengan selfie saja,” jelasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close