BNI dan BNI Syariah Berangkatkan 2.000 Pemudik Mengunakan Kereta Api

“Alhamdulillah, tahun ini BNI Syariah kembali dapat memberangkatkan jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) bersama keluarga, juga hafidz qur’an serta yatim dan dhuafa. Sebagai institusi yang mengusung value preposition Hasanah Banking Partner, senantiasa menerapkan Hasanah dalam setiap aktivitas untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat"

BNI dan BNI Syariah Berangkatkan 2.000 Pemudik Mengunakan Kereta Api

Telegraf, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero)/BNI beserta anak perusahaannya BNI Syariah di Iedul Fitri 1440 Hijriyah memberangkatkan 2000 pemudik mengunakan kereta api ke kota kota besar di Jawa. Angka tersebut meningkat 100 persen dibanding tahun lalu 2018.

Peserta mudik yang menggunakan Kereta diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta menuju Solo, Yogyakarta, dan Surabaya pada tanggal 30 Mei 2019. Selain moda transportasi kereta api, dalam mudik kali ini juga akan menggunakan dua moda transportasi bus dan pesawat terbang.

Abdullah Firman Wibowo Direktur BNI Syariah mengatakan BNI Syariah memberangkatkan 232 orang nasabah, wartawan, hafidz qur’an serta yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, tahun ini BNI Syariah kembali dapat memberangkatkan jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) bersama keluarga, juga hafidz qur’an serta yatim dan dhuafa. Sebagai institusi yang mengusung value preposition Hasanah Banking Partner, senantiasa menerapkan Hasanah dalam setiap aktivitas untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat,” ungkap Firman usai pelepasan keberangkatan peserta mudik di Jakarta.

Firman menjelaskan banyak keunggulan yang dimiliki moda transportasi kereta sehingga banyak diminati oleh para pemudik, antara lain bebas kemacetan, waktu tiba di tempat tujuan menjadi lebih pasti, dan nyaman ditumpangi karena telah berpendingin udara.

Lanjut Firman mudik dengan Kereta ini merupakan bagian dari program Mudik Bareng BNI yang tahun ini akan membawa sebanyak 10.000 pemudik pulang ke kampung halamannya. Ini merupakan program massal yang digelar BNI untuk membawa kebahagiaan kepada banyak keluarga yang sangat bergantung pada transportasi umum agar dapat berlebaran tepat waktu bersama.

Mudik Bareng BNI dengan kereta kali ini diharapkan akan memberikan keberkahan bagi para pesertanya. Apalagi salah satu kelompok peserta yang ikut dalam mudik ini adalah para difable yang memiliki akses lebih terbatas pada fasilitas transportasi umum.

Baca Juga  Pemerintah Perlu Berpihak pada Petani Tembakau

Hadir pada kesempatan ini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi; Wakil Direktur Utama BNI, Herry Sidharta; Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; dan SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan, Iwan Abdi. (Red)


Credit Photo : Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo (paling kiri), SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi (paling kanan) sedang berbincang dengan Jurnalis yang ikut menjadi peserta Mudik Bareng BNI 2019/istimewa


 

Share



Komentar Anda