Bisnis Perhotelan, PP Properti Operasikan Prime Park Hotel Pekanbaru

Bisnis Perhotelan, PP Properti Operasikan Prime Park Hotel Pekanbaru

"Kami harapkan kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan,"

Bisnis Perhotelan, PP Properti Operasikan Prime Park Hotel Pekanbaru


Telegraf, Jakarta – PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui unit bisnis PP Hospitality, resmi mengoperasikan “Kami harapkan kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan,”Pekanbaru yang berlokasi hanya tiga menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

“Kami optimistis hotel ini akan diminati karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas lengkap. Target okupansi hotel pada 2018 sebesar 70 persen,” kata Direktur Commercial & Hospitality PPRO, Linda Gustina, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (02/02/2018).

Hotel bintang 4 ini dimiliki oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak perusahaan PPRO. Perusahaan pelat merah itu menyatakan optimismenya untuk dapat mengoperasikan hotel di Pekanbaru yang merupakan hotel pertama mereka di Pulau Sumatera.

“Kami harapkan kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan,” katanya.

Prime Park Hotel Pekanbaru berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi (m2)dan diharapkan tampil iconic dengan lukisan mural bertema forest di seluruh bangunan hotel.

Hotel yang menyasar segmen bisnis, leisure, serta MICE ini, memiliki tujuh ruang pertemuan serta ballroom berkapasitas maksimum hingga 1.000 orang.

Prime Park Hotel Pekanbaru terdiri dari 151 kamar dan memiliki tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Executive, dan Suite, juga dilengkapi dengan restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Caf serta bar lounge. (Red)

Photo Credit : PP Properti


KBI Telegraf

close