Berkah Untuk Semua Di Lazada dari TCL

"Di bulan ramadhan ini kami ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga Indonesia terutama di zaman serba digital dimana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang. Dengan menghadirkan Smart TV berfitur Artificial intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun moment-moment kebersamaan dengan keluarga"

Berkah Untuk Semua Di Lazada dari TCL

Telegraf, Jakarta – The Creatif Life (TCL) Corporation perusahaan produsen Televisi bekerjasama dengan Lazada adakan program Berkah Untuk Semua (Lazada Ramadhan 2019) yang berlangsung untuk 2 hari yaitu 14-16 Mei 2019.

TCL hadir menawarkan Flash Sale hingga mencapai 40 persen, semantara untuk masyarakat yang belum mendapat kesempatan diprogram Flahs Sale masih bisa mendapatkan hadiah hadiah menarik untuk pembelian televisi. Hal itu diungkapkan sales Director TCL Indonesia Steven Zhao di Jakarta

Steven mengungkapkan untuk pembelian Televisi tipe A3, E3 dan B3 dengan promo masing masing tipe seperti Google Play Voucer, perolehan hadiah setiap pembelian tipe E3 sebuah speaker, untuk pembelian tipe B3 mendapatkan Braket serta potongan harga khusus produck TCL.

“Di bulan ramadhan ini kami ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga Indonesia terutama di zaman serba digital dimana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang. Dengan menghadirkan Smart TV berfitur Artificial intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun moment-moment kebersamaan dengan keluarga,” ujar Steven Senin (13/5).

Berdasarkan hasil survei Asosiasi penyedia Jasa internet Indonesia (APJII) pada tahun 2018 menunjukan bahwa sebanyak 43,89 persen masyarakat Indonesia penguna mengakses internet selama 1-3 jam sehari, sebanyak 29,63 persen mengunakannya selama 4-7 jam, dan sebanya dan sebanyak 26,48 persen lebih dari 7 jam dalam sehari. Dengan perangkat yang paling banyak digunakan adalah smartphone.

Steven menambahkan keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia mengingat tingginya pengunaan teknologi smarthphone yang bisa mengurangi interaksi antar angota keluarga dan bahkan di bulan yang penuh kehangatan yaitu bulan Ramadhan. (Red)

Baca Juga  Acer Manjakan Gamer Hadirkan Laptop Gaming Terbaik

Credit Photo : Director TCL Indonesia Steven Zhao di Jakarta didampingi Chief Business officer Lazada Indonesia Pierre Beckers (ki) dan E-cpmmerce Specialist TCL Ilham Rakhman Hakim (ka)/Telegraf


Share



Komentar Anda