Berikut Daftar Nominasi Hammersonic Awards 2017

"Hammersonic Awards dibuat untuk memberikan pengakuan atas pencapaian kreatif, kontribusi, dedikasi, kerja keras dan sekaligus sebagai ajang apresiasi kepada para artis, album, tokoh yang telah ikut memajukan atau mengharumkan kancah musik cadas di indonesia."

Berikut Daftar Nominasi Hammersonic Awards 2017


Telegraf, Jakarta – Penghargaan musik cadas di Indonesia Hammersonic Awards kembali digelar oleh Revision Live Entertainment. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan dan pengumuman pemenang akan digelar sebagai bagian dari festival musik metal Hammersonic 2017 pada hari Minggu (07/05/2014), tepatnya pukul 16.30 WIB di Econvention, Ecopark, Ancol, Jakarta.

Penghargaan yang diberikan berjumlah lima kategori. Ada Soul of Steel Award (untuk band pendatang baru terbaik) dengan nominasi Ancient, Dunia, Hurt ‘Em, Kras, dan Paranoid Despite. Breakthrough of the Year (untuk band dengan terobosan/pencapaian terbesar tahun ini) dengan nominasi Deadsquad, Hellcrust, Jeruji, Revenge, dan Siksakubur. Best Album of the Year (untuk album terbaik tahun ini) dengan nominasi Tyranation dari Deadsquad, Condolence dari Hurt ‘Em, III dari Rajasinga, Orkestrasi Kontra Senyap dari Taring, dan Phobia dari Straightout. Best Metal Performance (untuk band dengan aksi panggung memukau terbaik) dengan nominasi Burgerkill, Deadsquad, Jasad, Rollfast, dan Seringai.

Terdapat pula penghargaan khusus Lifetime Achievement Award yang pemenangnya langsung akan diumumkan pada Hammersonic 2017.

Hammersonic Awards dibuat untuk memberikan pengakuan atas pencapaian kreatif, kontribusi, dedikasi, kerja keras dan sekaligus sebagai ajang apresiasi kepada para artis, album, tokoh yang telah ikut memajukan atau mengharumkan kancah musik cadas di indonesia.

Selain itu bagi para artis pendatang baru, Hammersonic Awards diharapkan bisa memotivasi mereka untuk berkembang lebih besar lagi dan mempromosikan karier mereka ke tingkat nasional maupun internasional.

Proses penilaian melibatkan dewan juri yang kompeten dan kredibel, terdiri dari para pelaku kancah musik cadas dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa nama yang menjadi juri adalah Bimo D. Samyayogi, Samack, Gebeg, Ardy Siji, Krisna Bhaskara, Stephanus Adjie, hingga Adwin Emanuel. (Red)

Baca Juga :   Inspiratif, Perjuangan Dita Karang Si Idol Korea Selatan Asal Indonesia

KBI Telegraf

close