Berbagi Konten Inspiratif Melalui Media sosial di Ramadhan 1441 Hijriyah Saat Pandemi

"Membuat konten yang menarik dan di sebar di sosial media agar bisa berbuat positif serta sharing hal hal yg positif dan inspiratif agar lingkungan dan saat WFH tidak membosankan dengan mengoptimalkan smartphone"

Berbagi Konten Inspiratif Melalui Media sosial di Ramadhan 1441 Hijriyah Saat Pandemi

Telegraf, Jakarta – Masa pandemi menjadi moment untuk terus berkreatifitas, kegiatan monoton tentunya akan memberikan rasa bosan Pandemi sudah memasuki dua bulan jika kreatifitas kurang bisa bisa hari hari yang harus #stayAtHome dan Work frome Home akan menjadi moment yang sangat membosankan.

Untuk merubah kebosanan tersebut Samsung mengajak masyarakat untuk sedikit berkreatifitas dalam menggunakan sosial media.

“Membuat konten yg menarik dan di sebar di sosial media agar bisa berbuat positif serta sharing hal hal yang positif dan inspiratif agar lingkungan dan saat WFH tidak membosankan dengan mengoptimalkan smartphone,” ungkap Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam konferensi pers melalui media online di Jakarta, Rabu (20/5).

Taufiq menjelaskan kebutuhan
generasi sekarang ini memang yang di butuhkan smasrtphone yang bisa segalannya karena mereka mencoba mengeksplore banyak hal misalkan foto dengan video, hight resolusi.

“Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang ini, Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain,” ungkap Taufiq.

Taufiq juga mengungkapkan Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat dirinya lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone mereka, sebuah gadget yang selalu ada buat mereka. Khususnya di bulan Ramadhan saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat.

Untuk itu samsung ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif. Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan cerita mu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak.

Seperti yang diungkapkan Dian Sastrowardoyo, pekerja seni yang juga merupakan bagian dari #TeamGalaxy, karena aturan yang diberikan oleh pemerintah mengharuskan kita untuk WFH. Kreatifitas itu muncul dengan senditinya. Belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr). Dan yang lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya dengan memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna, serta fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan dan hasil yang lebih dramatis.

“Pada masa Ramadhan #DiRumahAja, kita punya waktu lebih untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda, dan dengan adanya media sosial memudahkan kita berbagi cerita dan konten untuk saling support serta menjalin kembali tali silaturahmi kita. Saya yakin bahwa kita bisa #GetThroughThisTogether,” ucap Dian Sastrowardoyo, #TeamGalaxy.

Ia mengungkapkan Samsung S20 series adalah smartphone yang bisa memenuhi keinginan keinginan kita hanya dengan memainkan fasilitas yang ada di dalamnya. (AK)


Credit Photo : Dian Sastrowardoyo saat berbagi pengalaman pembuatan konten konten menarik melaui webinar, Rabu (20/5)/Istimewa


Tanggapi Artikel