Bentuk Cinta Dewi Gita Untuk Arman Maulana “Kau Cinta Putihku”

Tanggal:


Telegraf – “Kau Cinta Putihku”, sebuah persembahan keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga dari Dewi Gita Untuk Arman Maulana. Lagu ini khusus ditulis oleh Dewi Gita untuk membalas kejutan manis di 11 Januari lalu untuk Armand Maulana suami yang telah membersamainya selama 28 tahun.

“Persembahan dariku untuk membalas kejutan di 11 Januari lalu dari Kang Maman @armandmaulana04, seorang cinta putihku sampai akhir zaman,” tulis Dewi Gita di laman Instagramnya @dewigita01.

Armand Maulana yang dipanggil Kang Maman oleh Dewi Gita adalah seorang “Cinta Putih”nya yang beberapa tahun ke belakang juga menjadi partner duet andalannya dalam melahirkan lagu “Seperti Legenda” dan “Perjalanan Cinta”.

Yang sebelumnya Armand Maulana merilis single “Sampai Akhir Zaman”, juga menceritakan rangkuman kisah hidupnya bersama Dewi Gita selama 28 tahun menikah. Single ini dirilis bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 11 Januari 2022.

Single “Kau Cinta Putihku” ditulis sendiri oleh Dewi Gita yang mengungkapkan beragam bentuk cinta yang ia rasakan dan rasa terkesima dengan bagaimana cinta dapat menguatkan satu sama lain sebagai manusia. Cinta yang tulus tak lekang oleh waktu dan kekal hingga akhir zaman.

Selain itu, lagu yang dirilis tepat pada tanggal 14 Februari 2022 ini juga mengisahkan bagaimana Dewi Gita bercermin pada ratusan musim yang sudah ia lalui bersama Armand Maulana dan sampai kini masih saling mendampingi hingga saat ini. (Virgina)

Credit Photo : Artwork Dewi Gita - Kau Cinta Putihku/Doc/Dewi Gita
Atti K.

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...