Belum Tertarik Terjun ke Dunia Bisnis, Omar Daniel Pilih Menabung

Belum Tertarik Terjun ke Dunia Bisnis, Omar Daniel Pilih Menabung

"Nabung, paling beli barang keperluan. Saya bukan tipikal yang berhura-hura, biasa saja. Prepare lah, kali aja mau investasi apa atau bisnis kedepannya. Pasti ada lah keinginan tapi belum terpikirkan,"

Belum Tertarik Terjun ke Dunia Bisnis, Omar Daniel Pilih Menabung


Telegraf, Jakarta  – Banyak artis ibu kota yang beraji mumpung dengan menggunakan kekayaan yang secara mudah didapatnya dari bekerja di dunia entertainment untuk membuka sebuah bisnis baru. Namun, hal itu rupanya tak menarik minat bagi seorang Omar Daniel.

Seperti diketahui, Anugerah Cinta kini sudah menjalani syuting lebih dari 200 episode. Sinetron ini terbukti memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa televisi.

Pemeran Rey ini menggunakan semua hasil jerih payahnya di dunia entertainment untuk menabung. Meski belum tertarik untuk berbisnis seperti artis lain, Omar tetap menyediakan dana jika suatu saat dirinya ingin berinvestasi di sebuah bidang lain.

“Nabung, paling beli barang keperluan. Saya bukan tipikal yang berhura-hura, biasa saja. Prepare lah, kali aja mau investasi apa atau bisnis kedepannya. Pasti ada lah keinginan tapi belum terpikirkan,” jawab Omar saat ditanya kemana hasil dari bermain sinetron.

Tepat sasaran pasar dan tak mau gegabah adalah tipikal Omar Daniel. Ia tidak ingin terjun ke dunia bisnis hanya karena sebuah barang sedang ramai diperbicangkan atau menjadi trend saja.

Baginya, turun ke dunia bisnis membutuhkan sebuah keputusan yang merupakan hasil sebuah pemikiran matang. Jika gegabah, bisnis tersebut justru hanya akan menghabiskan tabungan yang telah disimpannya selama ini.

“Pengin bisnis tapi enggak sekarang. Bisnis sekarang kan enggak mudah. Enggak cuma yang lagi booming, kalau yang cuma lagi booming malah membahayakan karena hanya bertahan beberapa lama saja. Jadi, harus dipikirkan matang-matang,” tegasnya menutup perbincangan. (Red)

Photo credit : Instagram @omardaniel


KBI Telegraf

close