Begini Cara Galaxy Buds2 Jadi Teman Terbaikmu Sepanjang Hari

Begini Cara Galaxy Buds2 Jadi Teman Terbaikmu Sepanjang Hari

“Samsung terus berupaya untuk dapat menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap pengguna. Terutama di masa better normal ini, berbagai aktivitas multitasking yang dilakukan pengguna di sepanjang harinya dapat didukung Galaxy Buds2. Tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon dan Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar"

Begini Cara Galaxy Buds2 Jadi Teman Terbaikmu Sepanjang Hari


Telegraf – Memasuki era serba hybrid seperti sekarang, gaya hidup masyarakat mendorong mereka untuk terus terkoneksi secara virtual di tengah berbagai rutinitas, dari kebutuhan profesional hingga personal. Masyarakat membutuhkan teknologi dengan kualitas performa terbaik untuk dapat mengoptimalkan kegiatan sehari-harinya.

Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 yang telah dibekali dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya untuk menghasilkan kualitas suara terbaik melalui teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan Dynamic two-ways speakers, serta balutan desain comfort fit yang dapat menjadi solusi untuk menemani setiap aktivitas sepanjang hari dengan pengalaman suara yang immersive.

“Samsung terus berupaya untuk dapat menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap pengguna. Terutama di masa better normal ini, berbagai aktivitas multitasking yang dilakukan pengguna di sepanjang harinya dapat didukung Galaxy Buds2. Tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon dan Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar,” ungkap Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Berbagi pengalaman dari musisi Indonesia Vira Talisa, sebagai musician dan part time content creator, rutinitasnya tidak jauh-jauh dari suara baik secara profesional maupun saat menjalani waktu personal. “So far, aku merasa puas banget dengan kualitas dan teknologi yang dihadirkan Galaxy Buds2 untuk jadi andalanku sehari-hari. Waktu kerja, tidak perlu khawatir dengan distraksi di sekitar berkat kecanggihan fitur ANC yang dihadirkan, dan kalau aku lagi impromptu recording, suara yang dihasilkan juga terdengar sangat jelas dan jernih,” ungkapya

Ia juga mengungkapkan dengan harga yang affordable dan kualitas performa yang sangat baik, aku recommend banget Galaxy Buds2 untuk menjadi salah satu barang yang wajib digunakan untuk menemani setiap rutinitas kalian, terutama para multitasker.

Taufiq mengungkapkan Galaxy Buds2 tidak hanya memberikan kualitas suara premium, namun juga menjadikan suara pengguna menjadi lebih jelas di telinga lawan bicaranya, membuat pengalaman panggilan menjadi lebih baik tanpa ada kesulitan mendengar di kedua belah pihak. Hal ini mungkin berkat sistem tiga mikrofon yang dibekali dengan teknologi Voice Pickup Unit (VPU) yang membuat suara pengguna menjadi lebih nyata terdengar. Selain itu, pengembangan machine learning termutakhir pada wearable ini pun mampu menyaring berbagai jenis gangguan suara di sekitar, membuat suara pengguna menjadi semakin jernih.

Lanjutnya ketika ingin fokus dalam mendengarkan presentasi atau virtual meeting dengan rekan kerja, gunakan Active Noise Cancelling (ANC) pada Galaxy Buds2 yang mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98%. Perhatian pengguna pun akan tetap tertuju pada pekerjaan walau ada suara riuh di ruang keluarga ataupun keramaian dari tetangga yang dapat mengganggu konsentrasi.

Untu mendengarkan lagu saat berolahraga, Dynamic two-way speaker di Galaxy Buds2 mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan harmoni yang sempurna di setiap lagu yang diputar, menjadikan pengalaman berolahraga menjadi lebih menyenangkan. Jika pengguna memilih untuk melakukan aktivitas olahraganya dengan lari pagi di sekitar rumah, Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan fitur Ambient sound mode, sehingga pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar.


Photo Credit : Salah satu warna Galaxy Buds2 dari Samsung/Doc/Ist


 

Atti K.

close