Bamus Tangsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Oleh : KBI Media


Telegraf, Tangerang Selatan – Memilih untuk ikut peduli terhadap musibah di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh dilakukan oleh Pengurus Badan Musyawarah kota Tangerang Selatan dengan membangun sejumlah posko peduli Aceh diberbagai lokasi, Taman Kota , Sekretariat Bamus, dan Posko Bintaro.

Maulana, dewan pengurus cabang Bamus kepada Telegraf mengatakan, ”Bahwa kami atas nama bamus Tangsel beserta pengurus kelurahan Pondok Pucung, kecamatan Pondok Aren, merasa bersyukur dapat berbagi kebaikan dan langsung memberikan bantuan selama membuka posko Peduli Aceh diberbagai lokasi di Kota Tangerang Selatan,” Tukas Maulana, Kamis (15/12) siang di posko Bamus Bintaro.

Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat juga digunakan langsung oleh warga Aceh yang  masih banyak membutuhkan bantuan,” Tandasnya.

Sementara, Ismail Husein mewakili warga Aceh sangat mengapresiasi dan simpatik atas kepedulian warga Tangsel terutama sekali Bamus, ”Kami mewakili warga Aceh mengucapkan banyak-banyak terima kasih terhadap perhatian dan kepeduliaannya, bantuan ini sangat luar biasa dan secepatnya kami salurkan kepada tangan-tangan yang membutuhkan  bagi saudara kami di Aceh, ”Ucap Ismail Husein, yang juga adalah Branch Manager Easton Park Apartement.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih bamus, semoga kedepan semakin lebih baik,” Katanya lagi seraya menerima saluran bantuan sejumlah pakaian dan uang senilai 3 juta rupiah yang langsung di terimanya.

Terpisah, Julham Firdaus berharap kepedulian ini menjadi salah satu motivasi bagi seluruh masyarakat di Tangsel terutama sekali bagi pejabat yang ada di pemerintahan kota Tangerang Selatan “Visi misi Bamus salah satunya sosial dan kemanusiaan , dan Bamus Tangsel bukan hanya bicara lokal tapi juga secara nasional baik bencana, kemanusiaan
dan juga lainnya yang bersifat sosial” Tandas Julham.

“Bamus berharap para pejabat di tangerang selatan melek dan lebih peka kepeduliaannya untuk sesama manusia, memanusiakan manusia lebih mulia daripada menghabiskan anggaran yang tak jelas manfaatnya,” Pungkas Julham Firdaus. (Red)

Photo credit : Telegraf Photo/Diaz


Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close