Astra: Berbagi Inspirasi Membangun Bangsa

“Selama 60 tahun perjalanan, Astra telah melewati berbagai situasi dan kondisi ekonomi serta sosial, juga mengalami beberapa perubahan kepemimpinan, meski demikian Astra memiliki nila-nilai luhur dari Catur Darma yang tidak pernah hilang dan selalu dipertahankan, serta terus berinovasi dengan melandaskan nilai-nilai seperti yang kami harapkan sesuai dengan perkembangan jaman”.

Astra: Berbagi Inspirasi Membangun Bangsa


Telegraf, Jakarta – PT Astra Internasional Tbk (Astra), terus berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa di berbagai bidang seiring dengan cita cita perusahaan untuk mensejahterakan masyarakat bersama bangsa, komitmen tersebut dituangkan dengan slogan “Berbagi Inspirasi Membangun Bangsa,” dalam HUT Astra ke 60, Astra terus tumbuh dan berkembang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur Astra Internasional, Prijono Sugiarto pada saat konferensi pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/17).  Astra ingin terus memberikan manfaat bagi banyak orang khususnya masyarakat Indonesia, sebuah semangat yang bisa membuat Astra bisa mendapatkan pencapaian seperti sekarang ini.

“Selama 60 tahun perjalanan, Astra telah melewati berbagai situasi dan kondisi ekonomi serta sosial, juga mengalami beberapa perubahan kepemimpinan, meski demikian Astra memiliki nila-nilai luhur dari Catur Darma yang tidak pernah hilang dan selalu dipertahankan, serta terus berinovasi dengan melandaskan nilai-nilai seperti yang kami harapkan sesuai dengan perkembangan jaman.” Ungkap Prijono.

Astra yang sekarang mempunya  214.835 karyawan ini sangat menyadari akan pentingnya sumber daya manusia sebagai asset utama perusahaan, untuk itu Astra secara konsisten selalu memberikan pendidikan utuk seluruh karyawannya dengan cara menyediakan pelatihan komperehensif mulai dari level dasar hinga ke level senior eksekutif.

Tak hanya memikirkan internalnya saja Astra juga berkontribusi dan bertanggung jawab kepada masyarakat dan lingkungan sekitar guna menciptakan keseimbangan antara kepentingan bisnis, sosial dan lingkungan seperti pendidikan, pengembangan UMKM dan keagamaan serta Indonesia sehat seperti mempercepat perbaikan gizi dan mewujudkan kampung berseri.

Diulang tahunnya yang tidak lagi muda, Astra pun mengadakan sebuah pagelaran yang diberi nama konser Inspirasi Harmoni Nusantara di JCC dengan menampilkan Erwin Gutawa Orkestra dan artis-artis legendaris seperti Berliana Hutauruk, Ruth Sahanaya, Harvey Malaihollo, Glenn Fredly, Sophia Latjuba dan Gita Gutawa, Sabtu 24 -26 Ferbuari mendatang. (Red)

Credit Foto: Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close