ARMY BTS Indonesia Ini Gadget Barumu

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY), mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka dan mereka yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten autentik dengan teknologi yang terbaik"

ARMY BTS Indonesia Ini Gadget Barumu

Telegraf, Jakarta – Untuk para pengemar boy band asal Korea Bangtan Sonyeondan (BTS), kini berbangga hati, Samsung keluarkan Galaxy S20 BTS Edition dan Buds yang bisa didapatkan di Samsung.com dengan harga Rp17.499.000

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir dengan desain autentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik kalo yang ini dibandrol Rp2.999.000.

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY), mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka dan mereka yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten autentik dengan teknologi yang terbaik,” tutur Denny saat konfrensi pers di Jakarta, Senin (6/7).

ARMY BTS Indonesia Ini Gadget Barumu

 

Lanjutnya Galaxy S20 BTS Edition memiliki perangkat dengan dimensi layar 6.7-inch Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X, dengan layar Infinity-O Display (3200X1440) yang memberikan tampilan penuh dan eksklusif yang dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal (internal storage).

Untuk baterai memiliki Kapasitas yang sama seperti Samsung Galaxy 20+, yaitu 4,500mAh. Perangkat ini dapat diisi daya secara nirkabel (wireless) dan memungkinkan juga untuk fast charging. “Dengan menggabungkan inovasi yang bermakna dengan pengalaman autentik BTS yang belum pernah ada sebelumnya, kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman yang autentik untuk berbagi cerita dan pesan positif kepada sesama lebih baik lagi.” tutup Denny. (AK)


Photo Credit: Penampakan Galaxy S20 BTS Edition dan Buds. TELEGRAF

Atti K.