Apa Arti Julukan “The Big Man” Yang Disandang Ibrahimovic?

“Zlatan jelas merupakan seorang pria dengan ukuran kemaluan yang sangat besar. Saat ini para pemain Manchester United memanggilnya si Big Man sebagai bahan candaan karena ukuran kelaminnya yang besar,”

Apa Arti Julukan “The Big Man” Yang Disandang Ibrahimovic?

Telegraf, Manchester – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya mendapat julukan baru baru dengan nama The Big Man. Julukan tersebut diberikan oleh rekan-rekan satu timnya karena alat kelaminnya berukuran jumbo.

Pemain berusia 35 tahun tersebut pindah menuju Old Trafford pada awal musim 2016-2017. Ibra langsung cepat beradaptasi dengan permaianan di Inggris dan membuatnya sebagai salah satu penyerang terbaik Setan Merah yang sukses menyarangkan 26 gol dalam 35 penampilan.

Sebelumnya gelar The Big Man disandang penyerang berkebangsaan Swedia tersebut karena ia memiliki postur tubuh yang sangat tinggi. Namun rekan setimnya mulai memberikan julukan tersebut setelah Ibra menunjukkan ukuran alat kelaminnya saat berada di ruang ganti.

“Zlatan jelas merupakan seorang pria dengan ukuran kemaluan yang sangat besar. Saat ini para pemain Manchester United memanggilnya si Big Man sebagai bahan candaan karena ukuran kelaminnya yang besar,” ungkap salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, melansir dari Sportsmole, Selasa (07/03/2017).

“Ketika orang lain menempatkan handuk setelah mandi, Ibra justru berjalan dengan telanjang. Dia bukanlah orang yang kurang percaya diri dan dangat mudah untuk melihatnya seperti itu,” tandasnya. (Red)

Photo credit : Reuters/Andrew Couldridge


KBI Telegraf