Antisipasi Lonjakan, Penjualan Tiket GP Bahrain 2017 Dibuka

Antisipasi Lonjakan, Penjualan Tiket GP Bahrain 2017 Dibuka

"Pada Grand Prix Bahrain (F1) 2017 ini kita sudah mengantisipasi dari para penggemar di seluruh dunia. Kami senang dapat menawarkan mereka akses awal untuk tiket dengan diskon ‘early bird’,”

Antisipasi Lonjakan, Penjualan Tiket GP Bahrain 2017 Dibuka


Telegraf, Al-Manamah – Bahrain International Circuit (BIC) mengumumkan tiket Formula One (F1) 2017 GP Bahrain telah dijual. Balapan yang digelar 14-16 April 2017 itu menjadi tempat ketiga balapan F1 setelah GP Australia dan GP China.

“Pada Grand Prix Bahrain (F1) 2017 ini kita sudah mengantisipasi dari para penggemar di seluruh dunia. Kami senang dapat menawarkan mereka akses awal untuk tiket dengan diskon ‘early bird’,” ungkap Kepala Ekesekutif BIC, Shaikh Salman, mengutip dari Trade Arabia, (30/12/2016).

Tiket tersebut telah dijual sejak hari Senin, 26 Desember 2016 dengan penawaran diskon 20%, termasuk tribun utama BIC. Namun, penawaran diskon tersebut hanya berlaku sampai pembelian 27 Januari 2017. Tiket tribun utama dijual seharga 150 dolar Bahrain atau setara dengan sekira Rp5,35 juta. Beberapa tahun terakhir GP Bahrain memang selalu dibanjiri penonton dari seluruh dunia untuk melihat aksi para pembalap.

Balapan yang mengambil tempat di kota Sakhir itu diakui Salman telah mendapatkan banyak peminat. “Sebagai balapan malam yang keempat kami, kami berharap tiket menjadi lebih populer dari sebelumnya dan kami mengajak fans untuk mendapatkan pemesanan lebih cepat. Hal ini untuk menghindari kekecewaan, seperti tiket tribun populer kami, yang kamu jual lebih cepat dan lebih cepat setiap tahun,” tambahnya. (Red)

Photo credit : Reuters


KBI Telegraf

close