Anies Baswedan: Awalnya Banyak Yang Pesimistis Terhadap Perjuangan Relawan

"Awalnya, banyak yang pesimistis terhadap perjuangan relawan Anies-Sandi. Namun, begitu banyak yang tidak bisa dibeli dengan uang,"

Anies Baswedan: Awalnya Banyak Yang Pesimistis Terhadap Perjuangan Relawan


Telegraf, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan capaian pada putaran pertama Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 merupakan bukti bahwa keyakinan tidak bisa dibeli dengan uang.

“Awalnya, banyak yang pesimistis terhadap perjuangan relawan Anies-Sandi. Namun, begitu banyak yang tidak bisa dibeli dengan uang,” kata Anies saat bersilaturahmi dengan keluarga besar Kei di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu, (19/02/2017).

Atas capaian pada putaran pertama Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, Anies menyampaikan apresiasi kepada Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) yang telah turut berjuang dalam proses pemenangan.

Menurut Anies, motivasinya mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 karena keinginannya yang sederhana bagi Jakarta, yaitu membawa kebahagiaan.

“Bahagia itu artinya lapangan pekerjaan tersedia, harga-harga terjangkau-murah dan pendidikan yang bermutu,” ujarnya.

Anies juga berharap pemimpin baru Jakarta adalah pemimpin yang menghargai dan dekat dengan rakyatnya sehingga rakyat pun akan menghargai dan dekat dengan pemimpinnya.

“Kami hanya mewakili. Kalau diibaratkan ombak, kami itu ada di bagian ujung depannya. Kami di depan saja, mewakili sebuah ikhtiar bersama,” tuturnya. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close