AMC Hadir Untuk Menjawab Para Millenia Yang Tak Punya Waktu

"Memasuki era refolusi industri 4.0, dan menjamurnya generaai instan Adira Insurance hadirkan Autocillin, ini adalah jawaban untuk para generasi millenial yang tidak memiliki waktu untuk telpon dan datang kekantor untuk urusan claim asuransi kendaraannya"

AMC Hadir Untuk Menjawab Para Millenia Yang Tak Punya Waktu

Telegraf, Jakarta – Semakin padatnya pengguna kendaraan di jalan raya, resiko kecelakaan dan baret baret pada kendaraan khusuanya mobil mempunyai peluang yang cukup besar, PT Adira Insurance hadirkan asuransi kendaraan sebagai solusi.

Tanny Megah Lestari, selaku Business Development Division Head Adira Insurance mengatakan Adira menghadirkan Autocillin Mobile Claim (AMC) yang bisa meng claim asuransinya dimana saja kapan saja dan siapa saja dengan cepat dan 1 jari sudah bisa beres.

“Memasuki era refolusi industri 4.0, dan menjamurnya generaai instan Adira Insurance hadirkan Autocillin Mobile Claim, ini adalah jawaban untuk para generasi millenial yang tidak memiliki waktu untuk telpon dan datang kekantor untuk urusan claim asuransi kendaraannya,” ungkapnya dalam agenda coffe break di Jakarta, Selasa (20/08/19).

Tanny mengatakan Adira terus mendorong kepada custemer kita yang datang ke autocillin mobile service (AMS) yang menjangkau custemer kita ingin ketemu dengan inspektor Adira Insurance. Selain autocillin Mobile Claim adira insurance juga memiliki Autocillin Garage, dimana AMC sudah terhubung langsung dengan Autocillin Garage,

“Bahkan AMC telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, sebuah bengkel rekanan yang telah dilakukan standarisasi sehingga Pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat ke Adira Insurance, yang apabila mengalami kerusakan ringan dengan batasan 3-4 panel dapat diberikan pelayanan same day repair,” kata Tanny.

Di temui di tempat yang sama Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance, juga menyampaikan karakter masyarakat perkotaan yang sebagian besar didominasi generasi millenial memiliki kesamaan yaitu ingin segalanya lebih mudah. Sesuai dengan kampanye yang dijalankan oleh Autocillin yaitu #1JariBeres, Autocillin membuat segalanya lebih mudah terutama untuk mengajukan klaim.

“Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu simple hanya 1 jari beres, mobil Anda kembali mulus lagi,” ujar Wayan.

Baca Juga  Ekspor Indonesia Agustus 2019 Turun 7,60 Persen

Wayan juga menjelaskan Autocillin menggandeng berbagai influencer untuk turut memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi mobil. Autocillin juga menggunakan berbagai macam platform yang digemari oleh generasi millenial seperti Youtube. Autocillin menciptakan video tentang risiko-risiko yang tidak terduga sama sekali yang bisa saja menimpa mobil kesayangannya. Hal ini dilakukan untuk penambahan Literasi mengenai Asuransi kendaraan terhadap generasi millenia khususnya.

Diketahui sepanjang tahun 2019 laporan klaim yang masuk menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim sudah lebih dari 4.000 laporan setiap bulannya, mencapai lebih dari 95% total klaim kendaraan bermotor roda 4, dengan seluruh proses laporan dan follow up menggunakan satu sistem yang juga sudah terintegrasi dengan 23 Autocillin Garage yang tersebar di seluruh Indonesia. (Red)


Photo Credit : Tanny Megah Lestari, selaku Business Development Division Head Adira Insurance dan Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance, (ka-ki) usai coffe break di Jakarta Selasa 20/8). TELEGRAF

Bagikan Artikel



Komentar Anda