Amanah, Kesempurnaan dan Kenyamanan Yang Ditawarkan Inhil Arjuna

"Bila perlu masyarakat langsung mengecek ke hotel yang disebutkan perusahaan travel itu. Pertanyaan-pertanyaan ini wajib rutin ditanyakan sebelum keberangkatan,"

Amanah, Kesempurnaan dan Kenyamanan Yang Ditawarkan Inhil Arjuna

Telegraf, Jakarta – Maraknya travel yang menyalah gunakan kepercayaam tamu Allah untuk beribadah umroh, Inhil Arjuna justru akan memberikan pelayanan yang membuat para tamu tamu Allah ini beribadah dengan tenang nyaman dan sempurna, dan dalam beristirahat di hotel yang nyaman demi kelancaran Ibadah di tahun harom tersebut.

Zahrini Mahdi Direktur Inhil Arjuna Travel mengatakan saat konfrensi pers dalam rangka launching logo baru di Jakarta, Minggu (25/3/18).

Rini biasa di panggil menjelaskan awal mula Inhil Arjuna Berdiri itu adalah memang fokus Bisnis to Bisnis yaitu dengan memudahkan para travel-travel agen dalam menyediakan Visa akomodasi dan penyedia hotel di Arab Saudi.

Dengan pengalaman itulah pada tahun 2014 mulai fokus untuk pemberangkatan Umroh dengan niat yang kuat Amanah, “karena selama ini dari pengamatan kami Inhil banyak pengalaman yang di temui di lapangan kadang yang di order tidak sesuai dengan apa yang mereka janjikan,” ungkapnya.

Rini menjelaskan setelah mengantongi ijin pelaksanaan Umroh di tahun 2013 tidak serta merta  Inhil Arjuna  Trevel ini memberangkatkan Umroh karena butuh waktu dan penyesuaian karena ingin menyempurnakan ibadah untuk para tamu Allah dengan amanah dan kenyamanan.

“Untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan umroh tersebut kita berfikir harus terjun langsung ke jamaah sehingga jamaah bisa mendapatkan pelayanan yang nyaman dan biro travel yang amanah,” tegasnya.

Rini juga menganjurkan kepada para customernya yang ingin beribadah di rumah Alloh sebelum mendaftar ke biro travel umroh harus memastikan apakah biro travel tersebut sudah terdaftar di Kementrian Agama (Kemenag) atau belum yang dapat di cek di aplikasi pintak yang terdapat di kemenag.

“Terpenting sebelum mendaftar harus memastikan kapan jadwal keberangkatan umrohnya,” turur Rini

Untuk meyakinkan cari tahu sudah berapa banyak jamaah yang pergi dan kapan terakhir pemberangkatan, bila perlu cari alumni-alumni yang pernah ikut dalam rombongan travel tersebut.

Setelah mendaftar tanyakan berapa lama Visa akan keluar dan fasilitas hotel yang akan di berikan serta dimana letak hotel teersebut.

“Bila perlu masyarakat langsung mengecek ke hotel yang disebutkan perusahaan travel itu. Pertanyaan-pertanyaan ini wajib rutin ditanyakan sebelum keberangkatan,” kata Rini.

Ahmad Suwarno (61) salah satu peserta umrah Inhil Arjuna yang Baru saja di berangkatkan Maret ini mengatakan, sangat perhatian dan care dengan para jamaahnya, karena bu Rini juga terjun langsung melayani kami-kami.

“Rasanya ini lebih baik, dari sisi pelayanan, karena kalau kita lihat ada jamaah yang sakit saja yang harus cuci darah diantar ditunggu sampai 2 kali di Madinah dan Mekah, panitiannya sangat care sekali,” ungkapnya.

Ahmad adalah salah satu korban Abu Tour yang gagal di berangkatkan dengan 62 jamaah lainnya, Yang akhirnya di berangkatkan oleh Inhil Arjuna. “baru kali ini saya melihat direktur umrah ikut terjun langsung membimbing jamaah, ini adalah pemberangkatan saya ke 3,” ujar Ahmad. (Red)


Photo Credit : Zahrini Mahdi Direktur Inhil Arjuna Trevel dan Ustad Ahmad Firdaus Founder Rumah Hati. | Telegraf

Share



Komentar Anda