Alumni UGM Adakan Doa Bersama Untuk Kemenangan Paslon 01 (Jokowi-Amin)

“Bukan hanya optimisme dalam memenangkan Jokowi –Ma’ruf melainkan optimisme dalam membangun negeri ke depan. Kami meyakini bahwa memberikan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf  bukan demi kemenangan dalan kontestasi Pemilu 2019 semata, melainkan demi merawat NKRI dan menjaga Indonesia. Etos kerja kerja kerja yang menjadi penggerak kita semua selama ini dan ke depan, juga harus dibarengi dengan doa"

Alumni UGM Adakan Doa Bersama Untuk Kemenangan Paslon 01 (Jokowi-Amin)

Telegraf, Jakarta – Bebarengan dengan malam debat Capres  keempat Alumni UGM Pilh Jokowi (AUpJ) lakukan doa bersama lintas agama di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Panita acara, Agus Awali, di sela sela  kegiatan doa tersebut Sabtu (30/3).
Agus mengatakan bahwa acara Doa Bersama ini dimaksudkan sebagai upaya untuk terus menggaungkan energi optimisme, baik bagi Paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin maupun segenap pendukungnya.
“Bukan hanya optimisme dalam memenangkan Jokowi –Ma’ruf melainkan optimisme dalam membangun negeri ke depan. Kami meyakini bahwa memberikan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf  bukan demi kemenangan dalan kontestasi Pemilu 2019 semata, melainkan demi merawat NKRI dan menjaga Indonesia. Etos kerja kerja kerja yang menjadi penggerak kita semua selama ini dan ke depan, juga harus dibarengi dengan doa,” tuturnya.
Pantauan telegraf.co.id  terlihat  hadir Budi Karya, yang sebelum masuk ruangan menuliskan harapan terhadap kemenangan Paslon 01 dipostit  dan ditempelkan di whiteboard yang sudah di sediakan panitia.
Doa Bersama Lintas Agama dengan tajuk Satukan Doa Satukan Negeri Satu Indonesia ini akan dihadiri oleh ribuan alumni UGM dan Perguruan Tinggi lain yang sebelumnya seolah bergilir dan bergantian menggelar deklarasi dukungan bagi Paslon Presiden nomor 01.
Agus juga mengatakan Yeni Wahid dipastikan akan hadir yang akan membacakan puisi kebangsaan. Doa lintas agama akan dipanjatkankan di akhir acara bersama perwakilan pemuka agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu dan penghayat. (Red)

Credit Photo :  Ketua Panita acara, Agus Awali di sela sela Doan Bersama Lintas Agama/telegraf.co.id


Bagikan Artikel



Komentar Anda