Alami Kesulitan, Marc Marquez Tak Kapok Bermain Motocross

“Saya merasakan banyak keseruan pada hari ini. (Balapan motocross) itu adalah pengalaman yang indah,”

Alami Kesulitan, Marc Marquez Tak Kapok Bermain Motocross


Telegraf, Barcelona – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan dirinya tidak kapok bermain motocross. Jika suatu saat nanti ada kesempatan lagi, Marquez dengan senang hati akan ikut serta kembali.

Marquez beserta adiknya yang merupakan pembalap Moto2, Alex Marquez, memilih meluangkan waktu di masa liburannya untuk bertarung di ajang motocross. Kedua pembalap asal Spanyol itu pun memutuskan untuk ikut serta pada ajang The Catalan Enduro Championship di Circuit el Bosquet Ponts, Catalunya, pada Minggu 11 Desember 2016.

Hasil gambar untuk marc marquez MOTOCROSS

Menurut Marquez, balapan motocross yang diikutinya berakhir dengan baik walaupun di awal-awal dirinya sempat mengalami kesulitan. Terlepas dari kesulitan tersebut, The Baby Alien -julukan Marquez- menilai keikutsertaan di The Catalan Enduro Championship adalah pengalama yang berharga untuknya.

“Saya merasakan banyak keseruan pada hari ini. (Balapan motocross) itu adalah pengalaman yang indah,” tutur Marquez, sebagaimana diwartakan Speedweek, Selasa (13/12/2016). (Red)

Photo credit : Reuters


KBI Telegraf

close