Telegraf – Brand aggregator Tjufoo dan community platform Stellar Women, melalui program Akselerasi Bisnis (AKSI) memilih 3 bisnis perempuan untuk naik kelas.
Aksi berhasil memberdayakan 2.055 perempuan Indonesia dan ribuan partisipan publik online bootcamp.
“Sebagai brand aggregator yang fokus pada pasar Indonesia, Tjufoo berharap para womenpreneur terpilih dapat memanfaatkan peluang naik kelas melalui ekosistem dan jaringan kami yang growing. Berbagai kanal pemasaran secara online maupun offline tersedia dalam menjangkau konsumen, maupun jejaring yang dibutuhkan untuk mengembangkan usahanya secara berkelanjutan,” ungkap Co-Founder & Chief Executive Officer Tjufoo, TJ Tham, di jakarta Selasa (22/11).
Ia mengatakan Ketiga bisnis tersebut, yakni bisnis fashion muslimah, Winona Modest; bisnis perawatan dan kecantikan, DEW ME; serta bisnis konveksi perlengkapan bayi, Crucil; berkesempatan meraih peluang investasi, berupa pendanaan dan dukungan operasional, senilai total miliaran rupiah.
Melalui daring Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengapresiasi kegiatan tersebut dengan berharap program AKSI Perempuan dapat terus berlanjut dengan menjangkau lebih banyak UKM di daerah.
“Saya ucapkan selamat kepada tiga bisnis terpilih, semoga bisa naik kelas menjadi the next top-of-mind brand kebanggaan Indonesia dengan segala potensinya yang luar biasa dan dengan dukungan ekosistem dan jaringan Tjufoo luas di industri direct-to-consumer, ” tutur Sandi.