Akibat Depresi Berat Putra Fidel Castro Lakukan Bunuh Diri

Akibat Depresi Berat Putra Fidel Castro Lakukan Bunuh Diri

"Fidel Castro Diaz Balart, yang telah dirawat oleh sekelompok dokter selama beberapa bulan karena depresi berat, bunuh diri pagi ini,"

Akibat Depresi Berat Putra Fidel Castro Lakukan Bunuh Diri


Telegraf, Havana – Putra sulung dari mendiang Presiden Kuba Fidel Castro, bunuh diri pada Kamis (01/02/2018) waktu setempat.

“Fidel Castro Diaz-Balart, yang telah dirawat oleh sekelompok dokter selama beberapa bulan karena depresi berat, bunuh diri pagi ini,” lapor surat kabar resmi Kuba, Granma seperti dilansir AFP.

“Diaz-Balart, yang ditangani sekelompok dokter selama beberapa bulan karena depresi berat, melakukan bunuh diri pagi ini,” kata laman Cubadebate.

Diaz, 68, juga dikenal sebagai Fidelito karena terlihat seperti ayahnya, pada awalnya ia dirawat di rumah sakit karena depresi dan kemudian melanjutkan perawatan di luar rumah sakit.

Sebagai fisikawan nuklir, yang belajar di bekas Uni Soviet, Diaz bekerja sebagai penasihat ilmiah untuk Dewan Negara Kuba dan wakil presiden Akademi Ilmu Pengetahuan Kuba. (Red)


Photo Credit : Fidel Castro Diaz-Balart, putra sulung dari mendiang Presiden Kuba Fidel Castro, bunuh diri pada Kamis (01/02/2018) waktu setempat. AP Photo/Franklin Reyes


KBI Telegraf

close