Akibat Cidera Pada Tangan Kanannya, Stosur Undurkan Diri Dari AS Terbuka

"Petenis 33 tahun yang menghuni peringkat 43 dunia tersebut belum pernah bertanding lagi sejak ia kalah pada putaran keempat Prancis Terbuka dari petenis Latvia yang kemudian menjadi juara Jelena Ostapenko pada Juni."

Akibat Cidera Pada Tangan Kanannya, Stosur Undurkan Diri Dari AS Terbuka


Telegraf, Washington – Mantan juara AS Terbuka Samantha Stosur mengundurkan diri dari turnamen itu karena cedera tangan kanan, kata panitia penyelenggara pada Jumat, (18/08/2017).

Petenis 33 tahun yang menghuni peringkat 43 dunia tersebut belum pernah bertanding lagi sejak ia kalah pada putaran keempat Prancis Terbuka dari petenis Latvia yang kemudian menjadi juara Jelena Ostapenko pada Juni.

Stosur, yang memenangi satu-satunya gelar Grand Slamnya pada AS Terbuka 2011 ketika ia menaklukkan Serena Williams melalui “straight set,” menderita “stress fracture” pada tangannya saat memainkan pertandingan putaran ketiga melawan petenis AS Bethanie Mattek-Sands di Roland Garros.

Pengunduran diri Stosur membuka tempat bagi petenis Jerman Annika Beck di undian utama Grand Slam terakhir tahun ini, yang akan berlangsung pada 28 Agustus sampai 10 September di New York. (Red)

Photo Credit : Getty Images


KBI Telegraf

close