Akibat Cidera Nadal Mundur Dari Final ATP Tour

Akibat Cidera Nadal Mundur Dari Final ATP Tour

"Musim saya berakhir. Ya, saya punya komitmen dengan turnamen itu, dengan kotanya, dengan diri saya sendiri. Saya sudah berusaha keras. Saya melakukan yang harus saya lakukan agar siap bermain. Namun, saya sama sekali belum siap untuk bermain."

Akibat Cidera Nadal Mundur Dari Final ATP Tour


Telegraf, London – Petenis peringkat satu dunia Rafael Nadal mengundurkan diri dari ATP Tour Finals pada Senin (13/11/2017), setelah mengalami cedera saat kalah 7-6 (7/5), 6-7 (4/7), 6-4 dari David Goffin.

Petenis Spanyol itu menarik diri dari Paris Masters bulan ini karena cedera lutut dan tampak kesakitan menjelang akhir pertandingan pembukaannya di O2 Arena di London seperti dilansir oleh AFP.

“Tidak, saya mundur,” kata Nadal. “Musim saya berakhir. Ya, saya punya komitmen dengan turnamen itu, dengan kotanya, dengan diri saya sendiri. Saya sudah berusaha keras. Saya melakukan yang harus saya lakukan agar siap bermain. Namun, saya sama sekali belum siap untuk bermain.”

“Ini soal rasa sakitnya,” ia menambahkan. “Saya tidak punya kekuatan cukup besar untuk terus bermain. Saya mencoba, tapi sungguh merupakan keajaiban bisa nyaris mencetak angka dalam pertandingan. Itu sama sekali tidak masuk akal,” katanya. (Red)

Photo Credit : Reuters / Suzanne Plunkett


KBI Telegraf

close