Akhir Tahun Presiden Jokowi Akan Rayakan Acara di Danau Toba

“Acaranya akan sudah dimulai tanggal 23 Desember 2016, selain itu kami sudah mendapatkan kabar bahwa sampai saat ini pak Presiden Jokowi ke Danau Toba pada tanggal 26 Desember,” u

Akhir Tahun Presiden Jokowi Akan Rayakan Acara di Danau Toba


Telegraf, Jakarta – Menjadi salah satu destinasi wisata prioritas, membuat Danau Toba semakin banjir acara. Akhir tahun, Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan akan berkunjung ke Danau Toba.

Mulai tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 akan digelar rentetan acara Perayaan Natal 2016 dan Pesta Tahun Baru 2017 di Danau Toba. Kabarnya malah Presiden Jokowi dijadwalkan hadir disana.

“Acaranya akan sudah dimulai tanggal 23 Desember 2016, selain itu kami sudah mendapatkan kabar bahwa sampai saat ini pak Presiden Jokowi ke Danau Toba pada tanggal 26 Desember,” ujar Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Arie Prasetyo seperti dikutip dari detikcom.

Acara-acara yang akan digelar di Danau Toba di antaranya adalah serangkaian acara festival adat dan budaya, hiburan musik, penampilan tari tradisional dan beberapa acara yang mengedepankan kearifan lokal Samosir dan Danau Toba.

“Terutama saat Presiden Jokowi datang, acara akan meriah. Karena memang akan banyak yang mudik liburan Natal selain itu juga akan ada wisman yang hadir di acara puncak Natal terserbut,” ujar Arie. (Red)

Photo credit : Telegraf Photo/Andry F. Siregar


 

KBI Telegraf

close