Akhir Musim Ini, Wenger Akan Hengkang Tinggalkan Arsenal

"Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan. Saya menangani klub dengan komitmen dan integritas penuh. Saya ingin berterima kasih kepada staf, para pemain, para direktur dan para fans yang membuat klub ini begitu istimewa,"

Akhir Musim Ini, Wenger Akan Hengkang Tinggalkan Arsenal

Telegraf, London – Keputusan mengejutkan dibuat Pelatih Arsenal Arsene Wenger. Pria berkebangsaan Prancis itu mengumumkan akan mengundurkan diri sebagai pelatih Arsenal pada akhir musim atau setelah 22 tahun bertugas di klub asal London tersebut.

Musim panas lalu, Wenger sebenarnya menekan kontrak baru dua tahun lagi di Stadion Emirates. Sejak saat itu, Wenger telah menghabiskan lebih dari £ 100 juta dalam upaya untuk bersaing dalam perebutan gelar Liga Premier.

Namun, The Gunners duduk di posisi keenam di klasemen – 33 poin di belakang juara Manchester City dan 14 di belakang Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

Dalam pernyataan yang dirilis di situs resmi Arsenal, Wenger mengatakan, “Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan mengikuti diskusi dengan klub, saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengundurkan diri di akhir musim.”

“Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan. Saya menangani klub dengan komitmen dan integritas penuh. Saya ingin berterima kasih kepada staf, para pemain, para direktur dan para fans yang membuat klub ini begitu istimewa,” tuturnya.

“Saya mendesak fans kami untuk mendukung tim untuk menyelesaikan musim ini dengan finis di posisi tertinggi. Untuk semua pecinta Arsenal menjaga nilai-nilai klub. Cinta dan dukungan saya untuk selamanya.” (Red)


Photo Credit : Arsene Wenger umumkan akan mengundurkan diri sebagai pelatih Arsenal pada akhir musim atau setelah 22 tahun bertugas di Arsenal. | Getty Images

 

Tanggapi Artikel