Akan Konser di Jakarta Liam Gallagher Bakal Bawakan Track Lagu Dari Oasis

Akan Konser di Jakarta Liam Gallagher Bakal Bawakan Track Lagu Dari Oasis

"Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran,"

Akan Konser di Jakarta Liam Gallagher Bakal Bawakan Track Lagu Dari Oasis


Telegraf, Jakarta – Liam Gallagher selaku vokalis dari eksponen Britpop veteran, Oasis, dipastikan bakal tampil solo di Ecovention Ancol, Jakarta pada 8 Agustus mendatang. Walau sempat diterpa rumor hoax, konser Liam di ibu kota ini akhirnya dipastikan akan berlangsung oleh dua promotor yaitu Nada Promotama dan Collective Touring.

“Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran,” ungkap petinggi Nada Promotama, Emil Mahyudin, seperti dikutip dari siaran pers. “Padahal kami sama sekali belum melakukan announcement apa pun. Tapi jadi seru juga karena waktu kami memberikan pengumuman resmi, animo dan responsnya sangat massive dan positif.”

Meski begitu tidak sedikit pecinta Britpop tanah air yang menyimpan keraguan bahwa idolanya akan membawakan lagu-lagu dari Oasis; atau mungkin karya-karya dari Beady Eye, band rock Liam pasca-Oasis yang berusia pendek. “Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah jika Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak,” kata PJ Panji yang menjabat sebagai CEO untuk Collective Touring.

Ia melanjutkan, “Dan kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin, ‘Yes, he will sing some Oasis hits.’ Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher ke sini.”

Penjualan tiket konser Liam Gallagher di Jakarta sudah dibuka sejak 2 Juni lalu dan akan ditutup pada akhir Juli mendatang. Ketika berita ini ditulis, ada empat kategori tiket yang tersisa yaitu Tribune A seharga Rp 500 ribu, Tribune B seharga Rp 650 ribu, Festival seharga Rp 850 ribu, dan Rock Pit seharga Rp 1,1 juta.

Belum lama ini, Liam telah merilis single perdananya sebagai artis solo berjudul “Wall of Glass”. Nantinya lagu ini akan tercantum dalam album solo bertajuk As You Were yang direncanakan rilis sebelum penghujung tahun 2017. (Red)

Photo Credit : Ben McQuaide


KBI Telegraf

close