Ajak Kaum Millenial Cinta Seni Sarinah Adakan Parade Seni Indonesia

"Kegiatan ini adalah pergelaran seni budaya dalam rangkaian, karena bulan Agustus adalah bulan yang luar biasa buat kita dimana hari kemerdekaan tentunya ke 54 dan HUT Sarinah ke 57, dan bertepatan juga HUT Mitra Seni Indonesia (MSI) yang ke 12, jadi ini adalah suatu rangkaian yang mana kita masukan untuk menyajikan berbagai kreasi seni anak bangsa"

Ajak Kaum Millenial Cinta Seni Sarinah Adakan Parade Seni Indonesia

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka mengajak anak anak muda millenial untuk meningkatkan rasa cinta terhadap seni dan budaya Indonesia PT Sarinah (Persero) adakan parade seni dan budaya.

Agenda ini terselenggara dalam rangka menyambut HUT Sarinah yang ke 57 tahun dan HUT Mitra Seni Indonesia (MSI) ke 12 tahun.

Diawali dengan jalan sehat yang di lepas oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, dan Direktur Utama PT Sarinah Gusti Ngurah Putu Sudiarta Yasa serta Direktur Retail Lies Permana Lestari di depan Gedung Sarinah Jl. M.H Tamrin, Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini adalah pergelaran seni budaya dalam rangkaian, karena bulan Agustus adalah bulan yang luar biasa buat kita dimana hari kemerdekaan tentunya ke 54 dan HUT Sarinah ke 57, dan bertepatan juga HUT Mitra Seni Indonesia (MSI) yang ke 12, jadi ini adalah suatu rangkaian yang mana kita masukan untuk menyajikan berbagai kreasi seni anak bangsa,” tutur Gusti Ngurah, Minggu (4/8).

Gusti Ngurah menjelaskan Sarinah adalah Departemen Store pertama yang terus konsisten menyajikan produk produk unggulan dengan baik secara offline maupun online diberbagai platform kita, kita punya sarinahonline.co.id.

Lanjut Gusti Ngurah Sarinah sebagai jendela Indonesia yang merupakan wadah bagi segenap penggiat industri kreatif tanah air dalam menawarkan karya terbaiknya kepada konsumen, untuk mempromosikan produk kerajinan dan talenta lokal terbaik.

Lies Permana Lestari menambahkan Sarinah sekarang itu berbeda dengan Sarinah 5 tahun sebelumnya, sekarang sarinah berpenampilan beda bagaimana Sarinah modern yang menyediakan produk produk yang bisa di terima untuk kalangan millenial dengan tidak melepaskan produk produk yang harus bisa dinikmati oleh kalangan terdahulu.

“Jadi Range kami memang dikalangan 35 tahun hingga 50 tahun, untuk customer Indonesia,” kata Lies.

Baca Juga  AMC Hadir Untuk Menjawab Para Millenia Yang Tak Punya Waktu

Lies berharap kerjasama dengan MSI ini terus kontinue terus bisa menjalin yang memang merupakan kord Sarinah, yaitu benar benar melekat dengan kebudayaan Indonesia.

Dalam kegiatannya Parade Seni Indonesia menampilkan kolaborasi kolintang, angklung, arumba dan tangklung MSI, mengiringi paduan suara dan line dance MSI, dilanjutkan dengan Tari Tradisional Rampak Gendang MSI, dan lomba Line Dance dengan koreografi yang khusus diciptakan untuk agenda tersebut. (Red)


Credit photo : Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, dan Direktur Utama PT Sarinah Gusti Ngurah Putu Sudiarta Yasa serta Direktur Retail Lies Permana Lestari melepas jalan sehat di depan Gedung Sarinah Jl. M.H Tamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/8)/telegraf




Komentar Anda