Airlangga: Tanamkanlah Rasa Saling Peduli Untuk Negeri

Airlangga: Tanamkanlah Rasa Saling Peduli Untuk Negeri

"Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan. Kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,"

Airlangga: Tanamkanlah Rasa Saling Peduli Untuk Negeri


Telegraf, Jakarta – Partai Golkar (PG) melaksanakan upacara‎ penghormatan kepada para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/18) malam tepat pukul 19.00 WIB. Upacara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PG Airlangga Hartarto (AH), dihadiri oleh Menteri Sosial yang juga kader PG Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen PG Ludwiq Paulus, Ketua Fraksi PG di DPR Melkias Marcus Mekeng, Ketua Banggar DPR, yang juga politisi PG, Azis Syamsuddin dan ratusan kader Golkar yang mengikuti upacara penghormatan.

Airlangga dalam sambutannya mengemukakan upacara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PG ke-54. Acara puncak akan dilakukan di Jakarta pada Minggu (21/10/18) yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya pada Kamis (18/10/18) kemarin telah dilakukan doa dan istighosah bersama para santri. Sementara pada hari ini, Sabtu (20/10/18), akan dilakukan Rakornis untuk Pemenangan Pemilu dan pertemuan dengan para senior dan pinisepuh PG.

Airlannga menjelaskan, upacara yang digelar malam hari ini untuk memberikan penghormatan sekaligus berdoa mengenang arwah pahlawan dan para tokoh PG. Mereka telah berjuang untuk bangsa ini. Para senior PG juga telah mendirikan dan membesarkan PG sehingga masih eksis seperti sekarang ini.

“Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan. Kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,” katanya.

Airlangga juga menegaskan, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan para kader Golkar. Jalan kebaktian yang ditempuh para pahlawan adalah jalan yang ditempuh kader Golkar.

“Percayalah akan potensi yang kita miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai,” pungkasnya. (Red)


Photo Credit : Antara

 

KBI Telegraf

close