Airlangga Dideklarasikan Sebagai Capres RI 2024

"Mas Airlangga harus bersedia dan siap menjadi Capres pada Pemilihan Presiden 2024. Bukan hanya sosialisasi dalam bentuk baliho spanduk, billboard tapi juga menjelaskan prestasi dari Mas Airlangga,"

Airlangga Dideklarasikan Sebagai Capres RI 2024


Telegraf – Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) baru akan digelar pada 2024 mendatang, ternyata sejumlah politisi mulai terang-terangan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (Capres). Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Agung Laksono, misalnya, mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

“Kosgoro 1957 mendesak Partai Golkar untuk segera mencalonkan Airlangga sebagai kader terbaik Partai Golkar untuk menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024,” kata Agung Laksono pada, Minggu (07/03/2021).

Agung juga meminta Airlangga Hartarto, agar siap menjadi Capres 2024, karena merupakan kader terbaik Partai Golkar. Untuk itu, Agung juga meminta seluruh kader Kosgoro 1957, agar mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres kepada rakyat.

“Mas Airlangga harus bersedia dan siap menjadi Capres pada Pemilihan Presiden 2024. Bukan hanya sosialisasi dalam bentuk baliho spanduk, billboard tapi juga menjelaskan prestasi dari Mas Airlangga,” terangnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Penyelenggara Mubes IV Kosgoro 1957 Dave Laksono yang mengusulkan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar.

Menurut Dave, Kosgoro 1957 mendukung penuh pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres, karena prestasi sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan juga menteri di pemerintahan saat ini.

“Kami akan mendukung Pak Airlangga maju sebagai Capres 2024,” imbuh Dave.


Photo Credit: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartart menunjukan data riwayat hidup. FILE/DOK/IST

 

Indra Christianto

close