Air Supply Dipastikan Datang ke Jakarta Bulan Depan

"Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia, dimana setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapore tanggal 4 & 5 Maret , Cebu 7 Maret dan Manila 8 Maret,"

Air Supply Dipastikan Datang ke Jakarta Bulan Depan


Telegraf, Jakarta – Jadwal tur dunia Air Supply 2017 telah resmi diumumkan di laman resmi Air Supply. Termasuk konfirmasi tanggal pasti di Jakarta, yang masuk dalam rangkaian agenda tur Air Supply 2017.

Konser Air Supply di Jakarta dipastikan akan diselenggarakan pada 3 Maret 2017 mendatang. Konser yang rencananya akan berlangsung pukul 20.15 WIB itu akan digelar di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Menjelang konsernya, Graham dan Russel Hitchcock menyapa penggemar melalui video greeting yang langsung dikirimkan kepada pihak Promoter Full Color Entertainment.  “Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course we’re Air Supply, and we’re definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall, we will be there. Peace & Love”.

Pernyataan Air Supply lewat video Greeting tersebut merupakan konfirmasi resmi bahwa Air Supply sudah pasti akan melaksanakan konsernya, yang sebelumnya tertunda pada bulan Desember yang lalu dikarenakan alasan kesehatan.

“Akhirnya yang kita tunggu-tunggu akan datang juga, senang sekali video greeting dari Air Supply untuk penggemarnya di Indonesia guna memastikan kedatangan mereka nanti 100% confirmed akan konser di Jakarta,” Ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Dia menjelaskan, nantinya Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal. Yakni mulai tanggal 28 Februari. Rencananya, mereka akan berada di Jakarta selama 5 hari 4 malam.

Baca Juga :   Ed Sheeran Sponsori Seragam Untuk Klub Ipswich

“Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia, dimana setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapore tanggal 4 & 5 Maret , Cebu 7 Maret  dan Manila 8 Maret,” ungkapnya.

David menuturkan, kemungkinan penampilan Air Supply pada tur dunianya merupakan penampilan terakhir mereka. “Mereka terakhir tampil di Jakarta 8 tahun yang lalu atau tahun 2009. Air Supply juga satu-satunya band asing yang masuk ke MURI dengan rekor penampilan terbanyak di Indonesia, saat di konfirmasi mereka juga sudah tidak sabar ingin bertemu teman, fans dan sahabat-sahabatnya yang berada di Jakarta, dan kangen masakan Indonesia, yaitu makanan Padang,” tuturnya. (Red)

Photo credit : Getty Images/Bobby Bank


KBI Telegraf

close