Ahok Ingatkan Warga Agar Gunakan Hak Pilihnya

Ahok Ingatkan Warga Agar Gunakan Hak Pilihnya

"Jadi, jangan lupa datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan gunakan hak pilih anda, karena suara anda semua sangat menentukan bagi masa depan Kota Jakarta,"

Ahok Ingatkan Warga Agar Gunakan Hak Pilihnya


Telegraf, Jakarta – Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak seluruh warga Jakarta agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 15 Februari 2017.

Ajakan tersebut disampaikan secara langsung oleh Basuki disela-sela blusukannya di Kampung Rawa Binong, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

“Untuk semua warga Jakarta, saya ingatkan supaya menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai golput (golongan putih atau tidak memilih),” kata Basuki di Kampung Rawa Binong, Jakarta Timur, Jumat.

Menurut pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu, hak pilih yang dimanfaatkan dengan baik oleh masing-masing warga akan sangat menentukan masa depan pembangunan Kota Jakarta.

“Jadi, jangan lupa datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan gunakan hak pilih anda, karena suara anda semua sangat menentukan bagi masa depan Kota Jakarta,” ujar Ahok.

Lebih lanjut, calon gubernur nomor urut dua itu pun sempat mengajak segenap warga setempat untuk mendukungnya dalam ajang Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Tentu saja, kalau lihat kotak suara, ingatlah kotak-kotak (ciri khas pasangan Basuki-Djarot),” ungkap Ahok sambil tersenyum lebar.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017. (Red)

Photo credit : Antara


KBI Telegraf

close