Ahok Deklarasikan Diri Resmi Sebagai Kader PDIP di Bali

"Beliau selaku anggota PDI Perjuangan silaturahmi dengan kami sambil keliling-keliling. Kenapa beliau ke sini, karena sudah satu wadah dengan kami,"

Ahok Deklarasikan Diri Resmi Sebagai Kader PDIP di Bali

Telegraf, Bali – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok telah resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pengumuman resmi BTP menjadi kader PDIP disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama, di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali, Jalan Banteng Baru, Denpasar.

“Beliau sudah anggota PDI Perjuangan mulai tanggal 26 Januari 2019, sudah resmi,” kata Sekretaris Dewan Pertimbangan Daerah (Diperda) PDIP Bali I Nyoman Adi Wiryatama di kantor DPD Bali, Jl Banteng Baru, Renon, Denpasar, Bali, Jumat (08/02/19) didampingi oleh BTP, Jumat (08/02/19).

Mengenai Ahok atau BTP di Bali, Adi mengatakan dalam rangka silaturahmi dengan kader PDIP di Pulau Dewata itu. Sambil kebetulan, Ahok tengah berlibur di Bali.

Ahok sendiri mengaku kebetulan saja memilih tempat untuk mendeklarasikan diri sebagai kader PDIP di Bali. Sebab, momennya pas bertepatan dengan dia melakukan liburan dan jalan-jalan di Bali.

“Kebetulan saya jalan-jalan saja. Saya mau jalan-jalan 2,5 bulan, wajar kan habis terkurung saya jalan-jalan 2,5 bulan,” kata Ahok.

“Beliau selaku anggota PDI Perjuangan silaturahmi dengan kami sambil keliling-keliling. Kenapa beliau ke sini, karena sudah satu wadah dengan kami,” terang Adi.

Ahok sendiri terlihat mengenakan jaket berwarna merah. Di dada bagian kiri terdapat angka tiga yang merupakan nomor urut PDIP di Pemilu 2019. Sebelumnya, ketika kali pertama tiba di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Ahok mengenakan kaos berwarna hitam. (Red)


Photo Credit : Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok telah resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mendeklarasikannya di Bali. FILE/DOK/IST. PHOTO
Share



Komentar Anda