Ahok Datangi TPS 54 Pluit Nyoblos Ditemani Anak dan Istri

Ahok Datangi TPS 54 Pluit Nyoblos Ditemani Anak dan Istri

"Nggak ada persiapan apa-apa. Tadi, cuma sarapan bubur ayam. Sering dikasih tetangga,"

Ahok Datangi TPS 54 Pluit Nyoblos Ditemani Anak dan Istri


Telegraf, Jakarta  – Calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memberikan hak suaranya di TPS 54 perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/2) pagi.

Ahok berjalan kaki dari kediaman pribadinya di Blok J No. 39 menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berjarak sekira 100 meter.

Terdakwa perkara penodaan agama itu didampingi sang istri Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama sekira pukul 09.30 WIB.

Padahal, sedianya Ahok dijadwalkan nyoblos di TPS 54, pukul 09.00 WIB.

Cagub nomor urut dua itu mengaku tidak ada persiapan apa-apa sebelum hari pemungutan suara. Namun, Ahok sempat menyantap bubur ayam pemberian tetangganya sebelum beraktivitas pagi ini.

“Nggak ada persiapan apa-apa. Tadi, cuma sarapan bubur ayam. Sering dikasih tetangga,” ungkapnya.

Sebelumnya, dua orang asisten rumah tangga tetangga depan rumah Ahok, terlihat membawakan baki berisi mangkok besar yang tertutup. Dua asisten perempuan tersebut mengaku membawa bubur untuk sarapan Ahok sekeluarga pemberian majikannya, William.

Setibanya di TPS 54, Ahok beserta istri dan anaknya langsung mengambil nomor urut dan kertas pilih yang telah disediakan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Setelah itu, Ahok diikuti Vero dan Nico bergerak ke bilik suara sebelum mencelupkan salah satu jari sebagain tanda telah memberikan hak suaranya. (Wid)

Photo credit : SHA


KBI Telegraf

close