Agus Yudhoyono Lakukan Pencoblosan di TPS 06 Cibeber Kebayoran Baru

Agus Yudhoyono Lakukan Pencoblosan di TPS 06 Cibeber Kebayoran Baru

"Setelah itu beliau (Agus) akan beramah tamah dengan warga sekitar untuk bersillahturahmi sambil mengikuti proses pada pencoblosan hari ini,"

Agus Yudhoyono Lakukan Pencoblosan di TPS 06 Cibeber Kebayoran Baru


Telegraf, Jakarta – Tepat dengan hari Pilkada DKI, Tempat Pemungutan Suara 06, Cibeber, Kebayoran Baru, sudah mulai ramai didatangi warga yang ingin menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017. Sekitar 481 warga terdaftar sebagai pemilih tetap di TPS 06 ini.

Pukul 7.50 WIB, terlihat dua polisi beserta satu anjing pelacak sudah bersiaga di sekitar TPS ini. “Sebenarnya sejak semalam sudah survei disini. Setiap pasangan calon (Paslon) ada,” ujar Bripka Sugianto anggota denk-9 direktorat polisi satwa.

Berdasarkan Bripka Sugianto, setiap TPS pasangan calon diberikan 1 unit pengamanan anjing pelacak yang terdiri dari lima polisi dan dua anjing pelacak.

Sekitar pukul 8.10 WIB, juru bicara tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni,Rico Rustombi, hadir di TPS 06 untuk menggunakan hak suaranya. Rico mengatakan Agus akan menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 9.30 WIB di TPS 06.

“Setelah itu beliau (Agus) akan beramah tamah dengan warga sekitar untuk bersillahturahmi sambil mengikuti proses pada pencoblosan hari ini,” ujar Rico di TPS 06, Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Sampai pukul 9.00 WIB ini puluhan warga Cibeber, Kebayoran Baru, telah menggunakan hak suaranya di Pemilihan Gubernur Jakarta 2017. (Tmp)

Photo credit : Tempo/Ammy Hetharia


KBI Telegraf

close