Afriansyah Noor: Membangun Kepercayaan, Tantangan Legislator PBB di Tahun Politik

Oleh : Idris Daulat
DPP Partai Bulan Bintang gelar Bimtek DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Swiss-Belresidences, Jakarta, Rabu (29/9). (DPP PBB)

Telegraf – Momentum politik tahun ini menjadi panggung penting bagi anggota Partai Bulan Bintang (PBB) untuk memberikan yang terbaik.

Afriansyah Noor, Sekjen PBB, mengingatkan para legislator PBB di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk mengoptimalisasikan kinerja mereka.

“Kita harus memberikan yang terbaik di tahun politik ini, baik bagi partai maupun dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujar Afriansyah Noor dalam acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota PBB di Swiss-Belresidences, Jakarta, pada Kamis (28/9/2023).

Afriansyah juga mengharapkan agar para kader dan legislator PBB membangun sinergi yang kuat.

Hal ini bertujuan untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat dalam meraih kursi dewan yang lebih banyak.

Dia meyakini bahwa tujuan ini dapat tercapai melalui kerja sama yang solid dan tekad yang kuat.

Tak hanya itu, Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini menegaskan bahwa para kader harus memahami arti mencintai dan memiliki keyakinan pada partai.

Ia juga mendorong untuk memanfaatkan PBB sebagai wahana kebaikan.

“Sebagaimana disampaikan dalam Hadist Riwayat Ahmad, ‘Khoirunnas anfauhum linnas’, yang berarti, manusia terbaik adalah mereka yang dapat memberikan manfaat kepada sesama manusia,” tuturnya.

“Mari kita membangun solidaritas di dalam PBB dan menyemai kasih pada partai ini.

Saya percaya dengan keyakinan teman-teman legislator, PBB akan mampu mencapai angka 4 persen dalam Pemilu 2024,” tegasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close