Advan Rilis Tablet Untuk Gamer Dengan Harga Super Terjangkau

Oleh : Atti K.

Telegraf – Manjakan pecinta game daring, Advan rilis Tablet VX Lite yang bisa di gunakan game online dan memiliki processor yang superior.

“Kami akan yakin para pemain game 3D akan puas dengan produk Tablet VX lite karena kami memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game serta di bandrol dengan harga yang sangat memukau dan kami melihat ini sebagai positif feedback bagi brand Advan untuk lebih mengembangkan produk-produknya,” jelas Chandra Tansri, Direktur Advan, dalam rilis yang di terima telegraf, Jumat (28/4).

Ia mengaku Tablet yang dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE ini memungkinkan penggunanya bisa mengakses game daring seperti game mobile legend yang sedang marak di kalangan gamers saat ini, walaupun ada dan tanpa WIFI sekalipun.

Selian itu Tablet VX Lite juga di lengkapi dengan UNISOC Tiger T618 yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala.

“Kami sangat bangga dalam merilis tablet terbaru kami. VX Lite dirancang untuk membawa pengalaman bermain game naik ke level selanjutnya. Bukan hanya processornya yang mumpuni, tapi RAM-nya yang besar, 6GB, juga menjadi salah satu alasan mengapa tab VX Lite ini bisa mulus dipakai saat bermain game,” tutur Chandra.

Salah satu selegram Sarah Vilo enceritakan pengalamannya mengunakan Tablet VX Lite “GAMBATTE! Tab VX Lite emangg coooll banget! Main Mobile Legend aman, browsing-browsing konten, denger music, nonton movie bahkan buat bikin konten pun bisa di Tab VX Lite,” tuturnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close