Adira Insurance Gandeng Traveloka Cukup Satu Jari Untuk Perlindungan

"Dengan kerjasama ini menjadikan suatu platform dimana pelanggan any where any time dia bisa cover kendaraannya. Karena juga memiliki tujuan yang sama untuk kenyamanan bagi pelanggan dan emberikan proteksi seperti taglinenya untuk seluruh masyarakat Indonesia"

Adira Insurance Gandeng Traveloka Cukup Satu Jari Untuk Perlindungan

Telegraf, Jakarta – Menjawab kebutuhan konsumen yang serba digital, Adira Insurance gandeng Treveloka Protect dalam penyedia platform dan sistem yang terintegrasi untuk calon nasabah dalam pelindungan mobil kapanpun dan dimanapun.

Sinergitas tersebut merupakan komitmen Adira Insurance untuk terus menggulirkan kampanye #1JariBeres yang sebelumnya telah. Melalui kampanye #1JariBeres yang memanfaatkan teknologi digital, konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko yang ada.

Hal itu diungkapkan oleh Tommy Ferdiansyah, Non Group Multiflnance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, dalam konfrensi pers dijakarta, Jumat (18/10).

“Dengan kerjasama ini menjadikan suatu platform dimana pelanggan any where any time dia bisa cover kendaraannya. Karena juga memiliki tujuan yang sama untuk kenyamanan bagi pelanggan dan emberikan proteksi seperti taglinenya untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Tommy.

Tomi menjelaskan kehadirannya memberikan solusi disetiap produk dan layanan, kerjasama strategis ini memungkinkan Traveloka Protect untuk menambah Iini produknya untuk Asuransi Mobil. Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya Traveloka Protect untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka menjelaskan treveloka protect adalah produk baru treveloka kami menawarkan beberapa jenis produk asurandi seperti asuransi perjalanan. Asuransi ontime protection (asuransi perlindungan keterlambatan) dan in yaitunasuransi mibil.

“Objekatifnya adalah memudahkan kepada pelangan untuk mendapatkan perlindungan asuransi dimana pembeliannya mudah dimana disuport oleh metode pembayaran yang banyak yang tersedia di platform treveloka,” tutur Yady.

Yady juga mengungkapkan Pelanggan juga bisa memperluas jaminan dengan berbagai perlindungan seperti ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap. Produk Autocillin juga menjamin biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. (Red)

Baca Juga :   Hasil Blok Mahakam di Tangan Anak Bangsa, Apa Saja?

Credit Photo : Tommy Ferdiansyah, Non Group Multiflnance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance dan Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka (ka-ki) mengabungkan ilustrasi mobil yang menandakan Adira insurance dan treveloka Protection bersatu, Jumat (17/10)/TELEGRAF




Komentar Anda