Adira Finance Penambahan Manfaat Produk Syariah Umrah  Untuk Karyawan Perusahaan

"Adira Finance Syariah menawarkan kerja sama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalanan ibadah umrah. Jadi pemasaran produk ini awalnya dengan menggandeng perusahaan atau mitra"

Adira Finance Penambahan Manfaat Produk Syariah Umrah  Untuk Karyawan Perusahaan

Telegraf, Jakarta –  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dalam produk syariah umrah menambahkan manfaat yaitu memberikan penawaran baru pembiayaan paket perjalanan umrah untuk karyawan perusahan.

 

Program ini diberikan untuk kebutuhan masyarakat akan perjalanan ibadah ke tanah suci, dengan pembiayaan berdasarkan Prinsip murabahah atau jual beli. Direktur keuangan Adira Finance I Dewa Made Susila mengatakan dalam acara talkshow dengan tema Dinamika layanan Finansial Syariah di Indonesia, di Hotel Aston, Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Adira Finance Syariah menawarkan kerja sama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalanan ibadah umrah. Jadi pemasaran produk ini awalnya dengan menggandeng perusahaan atau mitra,” ungkapnya, Jumat (10/5).

 

Lanjut I Dewa Made Susila dengan penawaran baru ini Adira Finance berharap dapat semakin memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melaksanakan ibadah umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan perusahaan yang bekerja sama. Produk Syariah Umrah untuk karyawan perusahaan ini mulai ditawarkan di Mei 2019 dengan syarat mendapatkan produk yang mudah.

 

Karyawan yang dapat menerima manfaat tersebut adalah karyawan tetap atau permanen yang sudah memasuki 2 tahun masa kerja dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia. Dengan fasilitas berangkat umrah terlebih dahulu dan mencicil kemudian dengan uang muka atau DP yang terjangkau yaitu 10 persen dari harga paket Umrah.

Untuk pembayaran pembiayaan tersebut I Dewa Made Susila menjelaskan melalui pemotongan gaji setiap bulan, tanpa jaminan dan memperoleh rate khusus.

 

Memasuki bulan ramadhan 1440 hijriah ini Adira Finance juga menawarkan program bertajuk sobat lebaran yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesia dengan menawarkan multi produk Adira Finance (otomotif, elektronik, furniture, multiguna dan perjalanan Umrah).

Baca Juga  Raih Ramadhan Berkualitas Melalui Green Ramadhan dari BNI Syariah

 

“Kami berharap dengan adanya produk dan program ini, dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen. Adira Finance selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya,” tutup I Dewa Made Susila.

Sementara itu Chief Sales and Distribution Officer Adira Insurance, Auralusia Rimadiana menjelaskan dalam perjalanan haji dan umrah dengan pembiayaan Adira finance otomatis telah tercover asuransi yang dikeluarkan oleh Adira insurance yaitu dengan produck treveling syariah.

 

“Adira Insurance berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, dengan menghadirkan produk-produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu asuransi perjalanan berbasis syariah untuk melindungi pelanggan selama perjalanan Umrah dan Haji,” kata Auralusia Rimadiana atau yang akrab dipanggil Ima.

 

Ima menjelaskan asuransi ini akan mengcover segala kebutuhan para jamaah selama di tanah suci seperti jaminan perlindugan biaya perawatan medis, evakuasi ke tanah air, repatriasi kematian, keterlambatan bagasi, kehilangan atau kerusakan bagasi kehilangan barang pribadi dan dokumen perjalanan.

 

“Keunggulan utama dari trevellin Syariah adalah memberikan pembayaran klaim secara cashless. Sehingga pelanggan saat melakukan ibadahnya tidak perlu merasa khawair. Karena kami ingin memberikan pelayanan dan jaminan terbaik untuk melindungi para tamu Allah,” tandasnya. (Red)


Credit photo : Adira Finance Penambahan Manfaat Produk Syariah Umrah  Untuk Karyawan Perusahaan/ telegraf


 

Share



Komentar Anda